Walah walah, seri yang tak kalah feels-nya dengan seri yang lain, adaptasi anime Orange kali ini luncurkan sebuah promotional video yang kedua berhubung waktu penayangannya pun sudah dekat. Disamping memamerkan sebuah video PV kedua, theme song anime Orange pun kali ini sudah diumumkan. Yuu Takahashi akan tampil membawakan lagu pembukanya yang katanya berjudul ‘Hikari no Hahen‘, yang diputar paling pertama dalam video PV keduanya, sedangkan untuk lagu penutupnya yang berjudul Mirai akan dibawakan oleh Kobukuro yang juga merupakan theme song untuk versi adaptasi live actionnya. Lagu ini juga sekaligus akan menjadi theme song adaptasi animenya bukan hanya sekedar lagu penutup. Yaps, buat Akiba-chan dan Akiba-kei yang penasaran dengan penampakan video PV keduanya tersebut, bisa dilihat dibawah ini:

Sebelumnya, adaptasi anime Orange ini sudah memperlihatkan desain karakter sekaligus profil para karakter utamanya. Untuk para seiyuu yang sudah dikonfirmasi akan terlibat dalam anime ini diantaranya ada:

  • Seiichirou Yamashita akan berperan sebagai Kakeru Naruse
  • Kana Hanazawa akan berperan sebagai Naho Takamiya
  • Kazuyuki Okitsu akan berperan sebagai Saku Hagita
  • Rika Kinugawa akan berperan sebagai Takako Chino
  • Makoto Furikawa akan berperan sebagai Hiroto Suwa
  • Natsumi Takamori akan berperan sebagai Azusa Murasaka

Deskripsi dari ceritanya kurang lebih adalah sebagai berikut:

“Setiap orang memiliki penyesalan dalam hidup. Jadi siapa yang tidak ingin mengubah masa lalunya bila ada kesempatan? Ketika Takamiya Naho, yang berusia 16 tahun, menerima surat misterius dari seseorang yang mengaku dirinya di usia 27 tahun, tiba-tiba hidupnya menjadi kacau. Surat tersebut mengatakan bahwa akan ada seorang murid pindahan bernama Naruse Kakeru yang akan bergabung di kelasnya, dan dia harus mengawasi murid tersebut. Tetapi kenapa? Naho kemudian harus memutuskan apa yang akan dilakukannya, bukan hanya untuk masa depannya, tapi juga untuk Kakeru.”

Hiroshi Yamasaki (Terraformars) akan menyutradarai adaptasi anime ini dengan bantuan TMS Entertainment dan Telecom Animation Film. Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2) akan menulis naskahnya. Noboteru Yuuki (The Vision of Escaflowne) akan mendesain karakter. Yukio Nagasaki (GATE) akan bertindak sebagai sutradara suara, dan Hiroami Tsutsumi (Kuromokuro) akan mengkomposisi musiknya. Anime Orange ini akan ditayangkan pada bulan Juli nanti.