The Next Generation: Patlabor – Live Action yang bakal Rilis April Ini

Patlabor atau yang lebih dikenal dengan Mobile Police Patlabor merupakan serial anime dan manga karya Headgear. Kepopuleran serial ini sudah lama ditandai dengan munculnya manga, anime, TV series serta rentetan OVA yang hampir keseluruhan nya ditangani oleh Mamoru Oshii.

Kabar terbaru dari Patlabor, Serial movie live action berjudul The Next Generation: Patlabor bakal rilis pada 5 april 2014. Proyek dengan anggaran dana sebesar 2,2 milyar yen ini lagi-lagi juga diarahkan langsung oleh Mamoru Oshii yang juga menangani Ghost in the Shell. Trailer berdurasi 30 detik telah menyegarkan rasa penasaran fans pada 20 desember lalu. Pada trailer ini diperlihatkan secara utuh tokoh yang tentunya ditunggu-tunggu yaitu Labor AV – 98 Ingram. Dalam trailer ini juga disorot Igram dengan pose siap beraksi. Sang pilot, Akira Izumino diperankan oleh artis cantik Erina Mano dan didukung artis ternama seperti Seiji Fukushi, Rina Oota, Shigeru Chiba dan Toshio Kakei.

Erina Mano sebagai Akira Izumino
Erina Mano sebagai Akira Izumino

 

Seiji Fukushi sebagai Yuma Shiobara
Seiji Fukushi sebagai Yuma Shiobara

Proyek movie ini mengungkapkan bahwa The Next Generation: Patlabor akan diliris dalam tujuh seri film dengan jalan cerita yang benar-benar fresh dan dirilis berurutan di bioskop Jepang. Sebagai ending seri nya, akan diputar full film dari awal sampai akhir pada periode Golden Weeek tahun 2015. Selain memakan banyak biaya ternyata proyek ini juga memakan waktu cukup lama yakni sekitar 2 tahun. Episode pertama yang rilis awal april nanti dengan judul “Dispatch the Third Generation!” mencakup 2 episode sekaligus. episode 0 yang berfokus pada cerita sejarah Bagian Kepolisian Metropolitan Kendaraan Khusus 2 dan episode 1 fokus pada anggota baru Bagian 2. Penyuka Mecha, wajib menunggu kehadiran movie yang satu ini ya!

Patlabor (3)

Labor AV - 98 Ingram Figure
Labor AV – 98 Ingram Figure
penampakan nyata Labor AV - 98 Ingram
penampakan nyata Labor AV – 98 Ingram

Patlabor (2)

Patlabor Official Web

 

Source : animeanime.jp