Baru-baru ini akhirnya situs resmi untuk anime Fuuka tayangkan sebuah promotional video baru. Cuplikan musik yang akan dibawakan oleh band The Hedgehogs pun diperdengarkan dalam PV baru anime Fuuka tersebut. Cuplikan musik ini memperdengarkan potongan lagu dari The Hedgehogs sendiri yang berjudul ‘Climber’s High!‘. Setelah saya sendiri pun dibuat penasaran jenis musik seperti apa yang Fuuka dan kawan-kawan mainkan dalam manganya akhirnya rasa penasaran tersebut sedikit terbayarkan. Maklum lah, manga kan gak bisa ngeluarin suara jadi main imajinasi aja 😀

Oke, mungkin buat Akiba-chan & Akiba-kei yang tidak mengikuti manganya bertanya-tanya siapa sih The Hedgehogs itu? The Hedgehogs itu merupakan band yang akan menjadi titik pusat dalam cerita seri Fuuka. Selain itu, dalam PV baru anime Fuuka ini pun kita bisa melihat beberapa potongan scene yang akan di animenya nanti. Ok deh, langsung aja kalian simak sendiri PV tersebut dibawah ini:

Dan kerennya nih Akiba-chan & Akiba-kei, ternyata lagu yang diperdengarkan dalam PV diatas itu memuat lirik yang ditulis sendiri oleh sang mangakanya, Seo Kouji. Beliau pun berkata bahwa ini yang pertama kali baginya menulis lirik untuk sebuah lagu. Disini WEST GROUND yang mengkomposisi lagunya dan SHO yang merupakan anggota dari band MY FIRST STORY yang menyusun lagunya. Bagi yang penasaran line up asli yang mengisi band The Hedgehogs ini, kalian bisa melihat line up yang akan mengisinya dibawah ini:

  • SHO yang akan mengisi posisi sebagai guitarist, dia merupakan guitarist dari MY FIRST STORY.
  • T$UYO$HI yang akan mengisi posisi bassist, dia merupakan bassist dari The BONEZ.
  • Hirotaka Takashi yang akan mengisi posisi sebagai drummer, dia merupakan drummer dari ELLEGARDEN.
  • Takurou Iga yang akan mengisi posisi sebagai keyboardist, dia merupakan seorang komposer lagu dari animenya.
  • Manami Numakura yang akan mengisi posisi sebagai vocalist, dia merupakan seiyuu Tama-chan dalam animenya.

Dan katanya, single pertama yang mereka garap sudah direncanakan akan siap meluncur pada tanggal 8 Februari tahun depan.

Baca Juga: Ada Yang Spesial Dalam Album Baru ONE OK ROCK "Ambitions"

Anime Fuuka

Menceritakan Yuu Haruna, seorang laki-laki maniak twitter yg baru saja pindah ke Tokyo. Hari pertamanya di Tokyo, Yuu tidak sengaja menabrak seorang gadis manis yang juga periang, Akitsuki Fuuka. Saat itu pandangan Yuu kurang fokus karena dia berjalan sambil memainkan ponselnya. Fuuka pun marah dan mengira kalau Yuu seorang penguntit. Tapi ketika Yuu mendaftar di sekolah barunya, Fuuka ternyata dan tak lain adalah teman sekelasnya.

Mari kita nantikan bagaimana pengeksekusian animenya nanti di bulan Januari 2017!