Minggu ini diadakan sebuah event besar di Jepang, yang merupakan salah satu event terbesar dalam industri gaming, Tokyo Game Show. Tempat dimana para game developer memamerkan game-game buatan mereka untuk menarik hati para gamer, seperti Kojima Hideo dan Square Enix. Dan bicara soal SquEnix, mereka baru merilis TGS2019 Trailer FFVIIR! Yang menampilkan Don Corneo, Presiden Shinra, aksi kece para Turks, dan lain-lain lagi.

Sesuai dengan perkataan sutradara Nomura Tetsuya yang sebelumnya menjelaskan kalau PR dari Final Fantasy VII Remake menjadi prioritas Square Enix saat ini, mereka juga memberikan trailer keren berisikan konten baru lagi untuk event Tokyo Game Show 2019 setelah trailer kece Tifa dalam event E3 2019 beberapa bulan lalu.

Mirip dengan trailer event E3 2019, trailer baru event Tokyo Game Show 2019 ini juga dirilis dalam dua versi. Satu beraudio Inggris dan yang satu lagi beraudio Jepang, tapi isinya tetap sama pada kedua trailer tersebut.

Dan isinya memang mantap. Diantaranya adalah menampilkan aksi para grup antagonis Turks, dimana dua member mereka yang terkenal, Reno dan Rude, juga hadir sebagai boss yang perlu dilawan oleh Cloud, dan leader mereka Tseng juga tampil di cutscene. Semuanya diperankan oleh seiyuu mereka dari film Advent Children.

Japan version
English version

Highlight lain adalah teaser HoneyBee Inn! Yup, lokasi dimana Cloud perlu crossdress jadi gadis cantik untuk menggoda karakter Don Corneo. Dan Corneo juga tampil di trailer itu, dan fans berpendapat sepertinya ia disuarai oleh aktor Mark Hamill, yang memang telah terlibat dengan SquaEnix dengan memerankan Yen Sid di game Kingdom Hearts.

Dan kejutan yang menarik lainnya adalah kemunculan seorang karakter Soldier baru yang misterius, dan sepertinya karakter itu akan menjadi lawan yang tangguh dan memberikan kesulitan pada Cloud dan kawan-kawan.

Lalu untuk segi gameplay, trailer tersebut juga memperlihatkan kalau Cloud dan Tifa dapat pergi ke gym dan melatih otot mereka, dan ditampilkan juga sistem summon untuk Ifrit dan Shiva, dan aksi battle lain-lainnya lagi. Bikin makin tak sabar menantikan perilisannya 2020 nanti.