Ada banyak seiyuu yang tampil cantik dan imut, tapi selain itu ada juga yang tampil kearah yang ecchi. Seiyuu muda Koiwai Kotori lebih terkenal kearah yang cantik imut, tapi baru-baru ini ada detail mengenai dirinya yang tak sengaja dibeberkan olehnya yang mengejutkan fans dan membuatnya terasa sexy, dengan sang seiyuu tak sengaja mengatakan ukuran oppai dadanya. Tapi seberapa besarkah ukurannya?

Koiwai Kotori adalah seiyuu yang terkenal mengisi suara karakter moe Miyauchi NYANPASSUU~ Renge dalam anime Non Non Biyori. Selain karakter tersebut ia juga mengisi suara karakter Tenkubashi Tomoka dalam game IdolMaster Million Live, Kigurumi Haroukitei dari anime Joshiraku, Elaine dari anime Nanatsu no Taizai, dan menjadi salah satu suara gadget Animegaphone.

Hal yang menarik lagi darinya adalah sang seiyuu tak hanya aktif sebagai pengisi suara tapi juga memiliki beragam talenta lain. Seperti beberapa waktu lalu ditunjukkan kalau ia memiliki IQ yang tinggi sampai diterima jadi anggota MENSA.

Selain itu ia juga berpengalaman membuat dan mengkomposisi musik dalam level profesional, yang ditunjukkan saat musik karyanya dipakai Yuuki Aoi dan beberapa seiyuu lain dalam gerakan Seiyuu Roudokukai alias membacakan buku cerita sebagai BGM. Tapi kita balik lagi ke topik utama, dimana baru-baru ini netizen Jepang diberikan info yang mengejutkan lagi mengenai Koiwai.

Dimana walau ia banyak memerankan karakter gadis muda yang bahkan bisa juga loli seperti Renge karakternya yang paling terkenal, ternyata Koiwai memiliki fisik yang lumayan berisi. Koiwai mengatakan dari Twitter kalau sekarang ia memiliki oppai dengan ukuran sebesar… A? B? C? D?… apa hayooo 😉

Ternyata… Koiwai Kotori memiliki oppai… G-cup! Sesuatu yang tak begitu terlihat di berbagai foto sang seiyuu karena baju yang normal dipakainya, tapi memang jika diperhatikan ukuran dadanya lumayan berisi. Dan sebagai pembanding, itu membuat Koiwai memiliki oppai yang besarnya sama dengan sexy idol Kamiya Erina.

Menariknya, tweet original komentarnya itu telah dihapus karena ternyata ada staff agensinya yang menegurnya, tapi kemudian Koiwai memberikan tweet baru yang mengatakan “tolong tweet yang sebelumnya dirahasiakan ya”.