Setelah memberi tahu bahwa akan ada sebuah pengumuman penting yang akan disampaikan bersamaan dengan manga Btooom! edisi ke 20, dan sekarang terungkap sudah ternyata pengumuman penting tersebut bukan tentang season ke 2 dari seri animenya. Tapi mungkin pengumuman penting tersebut malah menjadi menarik minat kalian, apalagi buat kalian yang pecandu game smartphone.

Langsung saja, pengumuman penting tersebut mengkonfirmasi tentang seri Btooom! akan diadaptasi menjadi sebuah game berbasis online yang akan dirilis untuk perangkat smartphone. Game ini katanya akan digarap oleh sebuah perusahaan game online Jepang yang bernama Asobimbo dan menjanjikan sebuah pengalaman multiplayer battle dalam bentuk grafis full 3D. Asobimbo juga menyatakan bahwa game ini akan memiliki senjata yang mirip dengan BIM. Tapi sayangnya, untuk pemeran dan detail-detail yang lebih lanjut masih belum diumumkan.

Btooom!

Seri Btooom! ini bercerita tentang Sakamoto Ryuuta, seorang NEET muda yang juga merupakan seorang pemain top ranking dalam sebuah game online yang bernama Btooom!. Suatu hari, dia terbangun di sebuah pulau tropis tanpa mengetahui bagaimana caranya dia bisa berada di sana. Dia melihat sosok seseorang yang berada di kejauhan dan berniat untuk meminta tolong kepadanya. Namun sosok tersebut meresponnya dengan melempar sesuatu, sesuatu tersebut yaitu sebuah ‘BIM bomb.

Btooom! (ブ ト ゥ ー ム ‘Butumu!‘) adalah sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Junya Inoue. sudah diserialisasi dalam Weekly Comic Bunch sejak tahun 2009 dan kemudian berlanjut dalam Monthly Comic Bunch, dengan bab yang sudah dikumpulkan dalam dua puluh volume tankobon pada tahun 2016. Sebuah adaptasi anime yang diangkat dari 50 bab pertama dari manganya ini diproduksi oleh Madhouse dan mulai ditayangkan di Jepang pada saluran Tokyo MX dari tanggal 4 Oktober sampai dengan 20 Desember tahun2012 dan ditayangkan dengan teks bahasa Inggris oleh Crunchyroll. Seri manga ini sudah dilisensikan untuk rilis dengan bahasa Inggris di Amerika Utara oleh Yen Press. Seri anime ini juga sudah dilisensi oleh Sentai Filmworks untuk dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Utara.