Content provided by Keepo. Buat kamu penggemar game atau film Hollywood seperti trylogi Lord Of The Ring. Pasti tahu dong mahluk yang bernama elf? Yup, mahluk rupawan yang dikenal dengan telinganya yang runcing ini memang kerap menarik perhatian karena tampilannya yang terlihat sempurna.

Elf sendiri merupakan mahluk fantasi. Tapi walaupun begitu, ternyata ada lho orang yang kecantikannya mirip banget sama kayak elf. Mau tahu Gaes?

More article from Keepo.

1 – Namanya Savanna Blade 

Namanya Savanna Blade 

Model cantik ini dikenal dengan nama Savanna Blade. Selain karena tubuhnya yang ramping, Savanna pun memiliki kulit yang putih bersih dengan mata besar dan rambut berkilau. Dalam beberapa fotonya, Savanna terlihat mirip banget dengan elf dengan riasan yang sempurna.

Baca Juga: 9 Alasan Kenapa Cowok Jepang Jarang Bilang “I Love You”

2 – Asal Kanada, baru berusia 18 tahun

Asal Kanada, baru berusia 18 tahun

Banyak yang mengira cewek cantik ini berasal dari Rusia atau daerah Eropa Timur lainnya, padahal dia berasal dari Kanda, Amerika Serikat. Tidak hanya itu, usianya pun masih sangat muda, yakni 18 tahun.

3 – Dikira editan dan hanya boneka

Dikira editan dan hanya boneka

Karena terlalu sempurna, banyak orang yang beranggapan jika foto model tersebut hasil editan Photoshop. Tidak hanya itu, beberapa orang pun menyangka jika Savanna hanyalah sosok boneka. Waduh, mungkin karena terlalu cantik, jadi banyak orang yang terguncang!

Baca Juga: Pilih Cowok Ganteng atau Jelek? Ini Jawaban Cewek Jepang….

4 – Tidak hanya bergaya elf

Tidak hanya bergaya elf

Tidak hanya menampilkan sosok mahluk elf, Savanna pun diketahui pernah berpose dengan gaya lainnya, termasuk gaya casual hingga glamor. Intinya, dia memang model profesional yang kerap tampil dalam beberapa ajang photoshoot.

5 – Tetap cantik meski tanpa makeup

Tetap cantik meski tanpa makeup

Walaupun tanpa riasan, Savanna berhasil membuktikan jika dirinya masih tetap cantik. Wajar jika akhirnya dia menjadi cewek yang cukup berpengaruh dan dicintai netizen karena kecantikannya.

Comments