Pekan ini Penerbit Elex Media Komputindo mengumumkan bahwa mereka telah melisensi manga Seven Deadly Sins atau yang lebih kita kendal dengan “Nanatsu No Taizai” karya Nakaba Suzuki.

Senin (2/11/2015), pihak penerbit melalui situs Elex Media telah dipastikan merilis volume pertama dari manga berjenis action fantasi ini dan ditargetkan sudah bisa didapat di toko buku terdekat mulai 4 November ini.

 

Nanatsu no Taiza -elexmedia
Konfirmasi Rilis Manga Seven Deadly Sins Vol 1 – Elex Media

 

Manga yang memiliki genre Action, Adventure plus Fantasy ini menceritakan tentang Nanatsu no Taizai (sama seperti judul manga aslinya) yaitu sekelompok ksatria jahat yang bersekongkol menggulingkan kerajaan Britannia, mereka dikabarkan telah diberantas oleh ksatria suci bertahun-tahun yang lalu, meskipun beberapa kelompok masyarakat mengklaim bahwa mereka saat ini masih hidup dan berkeliaran di luar sana. Sepuluh tahun kemudian, para ksatria suci mengadakan kudeta dan melengserkan sang raja. mereka lalu menjadi penguasa yang kejam. Elizabeth, putri kerajaan yang telah ‘dirampas’ tersebut akhirnya tergugah hatinya untuk menempuh perjalanan demi menemukan “Tujuh Dosa Besar”, dan meminta bantuan mereka untuk merebut kembali tahta kerajaan.

 

Seven Deadly Sins- comic cover
Manga The Seven Deadly Sins

 

Nakaba Suzuki sendiri meluncurkan Seven Deadly Sins pertama kali di Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha pada 2012 lalu. Kodansha telah memiliki 17 volume untuk manga ini per 16 Oktober 2015 lalu.

Manga Seven Deadly Sins telah diadaptasi menjadi anime televisi berjumlah 24 episode yang mengudara pertama kali pada Oktober 2014. Dan infonya untuk serial anime season 2 akan tiba pada 2016 mendatang.