Film Isshuukan Friends yang diangkat dari manga serupa karya Matcha Hazuki kembali memberi bocoran manis untuk penonton. Berebeda dengan tiga bulan lalu dimana sebuah video teaser bisa bikin merinding akiba-chan dan akiba-kei. Kali ini official website nya lebih memilih untuk tebar spoiler melalui koleksi foto.

Terhitung ada empat foto baru yang mereka rilis untuk film Isshuukan Friends ini. Yakni merupakan potongan adegan penting dimana Yuuki mengajak Kaori untuk bertukar buku diary. Hal tersebut dilakukan agar masa-masa yang mereka lalui dapat selalu diingat oleh Kaori meski nanti memory nya berganti.

Kalau akiba-chan dan akiba-kei pengen pemanasan baper sebelum nonton filmnya. Silahkan disave foto-fotonya dibawah ini ya.

film-isshuukan-friends-1

film-isshuukan-friends-4

film-isshuukan-friends-3

film-isshuukan-friends-2

Buat yang kemarin ketinggalan muter teaser simak juga. Video berikut memperlihatkan beberapa cuplikan scene saat pertama kali Yuuki bertemu Kaori. Dan ada juga saat Kaori sudah hilang ingatan. Disini image Kaori digambarkan dengan jelas sebagai gadis yang rapuh dan kesepian.

Film Isshuukan Friends bakal disutradarai oleh Shosuke Murakami dan Yoko Izumisawa. Adapun deretan artis yang bermain peran dalam film ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Yamaken sebagai Yuuki Hase
Haruna Kawaguchi sebagai Kaori Fujimiya
Kukushou Sayuri sebagai Ibu Kaori
Komoto Masahiro sebagai Ayah Kaori
Totsuki Shigeyuki sebagai Inoue Jun
Takahashi Haori sebagai Yamagishi Saki
Uesugi Shuuhei sebagai Kujo Hajime, dan
Matsuo Takashi sebagai Kiryu Shogo

Film Isshuukan Friends

if

Film Isshuukan Friends akan membawakan cerita tentang seorang siswa SMA bernama Yuuki Hase yang mendapati bahwa teman sekelasnya Kaori Fujimiya selalu sendirian. Ternyata Kaori memiliki sakit aneh yang bakal menghapus ingatannya selama satu minggu. Tak menyerah dengan itu, Yuuki yang telah jatuh hati bertekad untuk selalu menjadi teman dan mengingatkan Kaori bahwa dirinya selalu ada disamping gadis tersebut.

Film ini rencananya akan segera rilis di seluruh bioskop jepang pada 18 Februari 2017. Hanya berselang emapt hari saja dari Valentine. Semoga juga akan tayang di Indonesia seperti beberapa live action jepang kemarin ya. Akiba-chan dan akiba-kei setuju kan jika film Isshuukan Friends tayang disini? 😀