Negara Jepang terkenal punya banyaakk sekali Jihanki atau Vending Machine. Mesin-mesin tersebut menjual tak hanya minuman, tapi juga item-item lain yang tak ada di vending machine negara lain, seperti makanan berat macam ramen dan kari, bahkan sampai sex toy Tenga. Dan hanya dalam minggu ini, ada vending machine unik lain di Jepang, yaitu Toaru vending machine yang memberi minum gratis jika diTENDANG.

Fans anime mungkin sudah kenal baik dengan vending machine tersebut, karena itu adalah vending machine yang terhubung dengan seri animanga light novel Toaru, spesifiknya dari seri Toaru Kagaku no Railgun, dimana karakter utama Misaka Mikoto punya kebiasaan menendang vending machine biar dapat minum tanpa keluarin uang.

Kebiasaan yang sebenarnya melanggar hukum dalam kisah Toaru, tapi fans dapat mencoba menirukan hal tersebut secara nyata dan bebas dari hukuman, bahkan ada hadiahnya! Dengan pergi ke stasiun Shinjuku dan mengunjungi Toaru Dengeki Hime no Kick Jihanki.

Vending machine itu mulai beroperasi hari ini sampai tanggal 26 dan dibuat sebagai campaign iklan event game Toaru Majutsu no Index Imaginary Fest yang berjalan dari 20-27 Januari, dan mereka yang menendangnya akan diberi stiker gratis.

Event itu juga pas dengan sedang berlangsungnya penayangan dari salah satu anime yang paling ditunggu oleh penonton anime pada musim ini, Toaru Kagaku no Railgun T, season terbaru dari seri anime Railgun.

Dan selain itu, ada juga mini game yang seperti versi digitalnya berjudul Toaru Kick Jihanki yang dapat dimainkan di website campaign itu dimana player mengumpulkan point combo tendangan setinggi mungkin, dan mereka yang main akan mendapatkan downloadable wallpaper.

Dan tak hanya itu juga! Kedua tantangan tersebut juga bisa digabungkan dengan game Toaru Imaginary Fest itu sendiri, dimana jika player memainkan game Toaru Kick Jihanki dan menendang vending machine Dengeki Hime dan menyelesaikan quest spesial di game Imaginary Fest, mereka berkesempatan mendapatkan tiket gacha guaranteed 3Star Summon dan 3.000 Gekota Stone.