Menyambut akhir bulan maret seperti ada banyak kabar bahagia buat fujoshi dan fudanshi. Kemarin padahal mimin baru saja membagikan kabar kalau Yarichin Bitch Club lagi menyiapkan project anime. Hari ini ada lagi yang baru. Akiba-chan dan akiba-kei pasti pada kenal kan dengan serial berjudul TEN COUNT karya Takarai Rihito? Yak, benar sekali. Mimin pengen ngasih tau kalian kalau Ten Count anime sudah mulai digarap tahun ini. 😀

Kabar tentang pembuatan Ten Count anime pertama kali disampaikan oleh officialnya melalui cetakan tankoubon ke-enam alias di manga finalnya. Belum ada kabar lebih lanjut sih, cuman disampul itu sendiri ditulis secara jelas bahwa adaptasi animenya sudah pasti fix bakal dibuat. Pengumuman itu dirilis bersamaan dengan perayaan serial manga nya yang sudah terjual lebih dari dua juta copy.

Selain itu, official twitter dari Ten Count series juga sudah mulai menggembar gemborkan pembuatan adaptasi anime ini. So, sudah dapat dipastikan ini bukan sekedar hoax, karena pengumumannya dirilis sebelum april mop. 😀 Mengenai info lebih lanjut akan mimin update setelah event dan situs untuk animenya terbuka.

Sekedar info buat akiba-chan dan akiba-kei yang belum tahu. Versi manga Ten Count menceritakan tentang Kurose Riku dan Shirotani Tadaomi. Suatu ketika, Kurose kebetulan menolong seorang pria yang hampir tertabrak. Di rumah sakit, ia bertemu dengan Shirotani Tadaomi, sekretaris pria tersebut. Sejak pertama bertemu Kurose menyadari bahwa Shirotani terkena Mysophobia karena ia selalu memakai sarung tangan untuk mencegah kontaminasi.

Shirotani adalah seorang cowok yang hidup dengan rasa takut akan kotor. Kurose merupakan seorang konselor di sebuah klinik terapi. Sehingga dapat dengan mudah mengenali “penyakit” yang dialami oleh Shirotani. Ia lalu mengajak Shirotani untuk menyembuhkan Phobianya. Awalnya Shirotani menolak. Namun semakin hari, hubungan merekapun semakin dekat. Bahkan tidak lagi sebatas terapis dan pasien. Rasa peduli mereka berubah menjadi cinta pada satu sama lain yang tetap terus bertahan meskipun banyak rintangan menghadang.

Versi manganya tamat di jepang sejak 14 November 2017. Namun full volume cetaknya baru secara resmi dijual bulan ini dengan sampul yang memberikan kejutan untuk fans.

Comments

Loading...