Hallo Minaaa kali ini mimin bakal kasih tau tempat alam yang indah dan pegunungan yang sangat WOW deh pokonya hehe, Dekat pusat Prefektur Hyogo terdapat kota yang memiliki alam yang indah dengan sungai dan pegunungan. Kota ini dihuni oleh lebih dari 33.000 penduduk dengan aset sejarah dan budaya yang cukup banyak. Ini adalah tempat yang indah dimana kalian dapat secara langsung mengalami sejarah, budaya dan makanan dari pedesaan Jepang. Nah, minna, mari kita telurusi satu demi satu apa saja yang ada di kota ini, kita ulas sebagai berikut:

asago-intro

Reruntuhan Kastel Takeda

asago-takeda-castle

Ini mungkin adalah tujuan paling populer bagi sebagian besar wisatawan. Meskipun sekarang telah menjadi puing puing reruntuhan, tempat ini dulunya merupakan benteng mengesankan. Kastel Takeda dibangun oleh Mitsukage di jalur agresi antara daerah Harima dan Tajima. Kastel ini dulunya memiliki ketinggian 353 meter yang membuatnya tampak seolah-olah menjadi benteng kokoh yang dikelilingi oleh lautan awan. Mungkin karena berada di ketinggian yang cukup menjulang kastel ini dijuluki “istana yang mengambang di langit”.

Tambang Perak Asago

asago-silver-mine

Tempat wisata yang terkenal lainnya adalah Tambang Perak Ikuno yang juga dikenal sebagai “Tenryo” (Sumber kekayaan kerajaan) mengingat bahwa tambang ini adalah aset finansial utama yang mendukung kekayaan Keshogunan Tokugawa juga. tambang tersebut adalah situs warisan industri dari Jepang yang awalnya memproduksi batubara, timah, emas dan perak. Lalu operasinya di hentikan pada tahun 1973 dan diubah menjadi pusat pendidikan.

Desa seni Asago

asago-art-village
Asago Art Village memiliki sebuah museum yang didedikasikan untuk menyediakan ruang baru untuk seni. Sebagian besar pameran permanen seperti karya-karya Toshio Yodoi, seorang pematung Jepang yang merupakan pelopor seni modern dan kontemporer Jepang. Museum ini terletak di depan bendungan batu besar yang terdiri dari area pameran dalam ruangan dan sebuah taman patung outdoor.

Asago Road Of Ores

asago-road-of-ores
Sejak penambangan bijih logam semakin populer di Jepang selama era Meiji, jalan khusus dibangun untuk tujuan tunggal membawa hasil hasil tambang tersebut. Nah jalan inilah yang disebut Road Of Ores dan telah dianggap sebagai salah satu dari 33 industri Situs Warisan Jepang.

Nah gimana apa anda tertarik? kalo ke jepang jangan lupa mampir ke Asago ya di jamin gabakalan nyesel deh, hehe 😀