Netflix memang sibuk membawakan berbagai anime dari Jepang, dan juga kadang melibatkan diri juga pada beberapa produksi anime. Tapi baru-baru ini muncul kabar menarik kalau mereka juga mulai melangkah pada dunia lain lagi, yang lumayan erat juga dengan anime di Jepang, yaitu Virtual Youtuber, dengan pengumuman kalau mereka kini juga memiliki Vtuber resmi mereka sendiri, dengan nama N-Ko Mei Kurono!

Yup, agak mirip dengan produser JAV dan sex toys, TMA, kini Netflix juga ikutan terjun ke dunia Virtual Youtuber. Dan sekalian balik ke topik utama, N-Ko Mei Kurono yang menjadi Vtuber resmi dari Netflix memiliki wujud gadis domba. Ia memiliki rambut perak panjang keriting dengan baju hitam, dan dihiasi beberapa garis merah yang melambangkan warna merah logo Netflix.

Wujudnya tersebut digambarkan oleh artist Fubuki dan dengan animasi model yang dibuat oleh Tsumidango, dan pengembangannya dilakukan pada Xenotoon Inc. Dalam komunitas Vtuber itu membuat Fubuki sebagai ibunya dan Tsumidango sebagai ayahnya.

Untuk profil N-Ko itu sendiri, dituliskan kalau ia berumur 24 tahun dengan tinggi 162 cm, dan berulang tahun pada tanggal 29 Agustus dan tinggal di Amerika Serikat, spesifiknya di Kota Los Gatos di California. Dan sedikit trivia adalah ulang tahunnya juga sama dengan hari didirikannya Netflix itu sendiri, dan Los Gatos adalah tempat dimana kantor utama Netflix kini berada.

Saat ini telah dirilis video perkenalan dirinya dan juga video trailer sang Vtuber yang dirilis pada channel Youtube Netflix Anime. N-Ko dikatakan akan berperan sebagai ambasador anime dari Netflix, dan ia juga akan membawakan acara N-Ko Show pada channel Youtube tersebut dimana ia merekomendasikan berbagai anime seru.

Selain itu N-Ko juga mengatakan kalau ia akan melakukan aktivitas lain yang umum bagi virtual Youtuber, seperti melakukan komentari pada game, membuat cover song, dan juga akan melakukan kolaborasi dengan Vtuber lainnya.

Bagi yang penasaran, dikatakan kalau pengisi suara yang berperan sebagai N-Ko adalah pegawai dari Netflix juga, walau identitas aslinya tidak diberikan, dan pas dengan Netflix yang internasional, ia bilingual dimana walau utamanya berbahasa Jepang tapi ia juga fasih berbahasa Inggris.