Negara Jepang sudah sejak lama terlihat lumayan gemar akan fanservice oppai alias payudara, baik dalam dunia animanga yang 2D ataupun dunia JAV dan gravure yang 3D. Dan bicara soal oppai yang 3D, baru-baru ini ada seorang model yang dilirik oleh netizen setelah tampil di TV Jepang, yaitu seorang wanita muda bernama Momose Momo, yang memukau banyak orang karena oppai miliknya yang memiliki ukuran M-cup!

Yup, lumayan sesuai dengan namanya, Momose Momo adalah model gravure dengan payudara raksasa berukuran M-cup, atau lebih spesifiknya, payudaranya tersebut dikatakan memiliki ukuran bust sampai diatas 120 cm! Dan hebatnya lagi dikatakan kalau masing-masing payudaranya memiliki berat hampir 5 kg! Tantangan yang besar juga ya…

Dan bagi yang mungkin tak percaya akan ukuran tersebut, baru-baru ini sang idol juga sempat hadir dalam acara Youtube Jepang bernama Puni Puni Channel, dimana disitu oppai Momose dicoba diukur untuk melihat apakah benar ukurannya sampai M-cup, dan dari pengukuran itu didapat kalau oppai miliknya memiliki ukuran bust yang malah hampir sampai 130 cm!

Ukuran yang memang memukau mengingat sangat langka ada wanita yang punya ukuran sebesar itu di Jepang. Jadi tak begitu mengherankan kalau setelah wawancara sang gravure idol itu yang ditayangkan di TV Jepang itu, para netizen jadi meliriknya. Dan kocaknya lagi, juga membuat kata M-Cup menjadi salah satu trending topic dalam sosmed Twitter di Jepang.

Kebetulan yang menarik dengan saat ini sedang tayang anime Uzaki-chan wa Asobitai dengan heroine Uzaki yang juga memiliki oppai yang Sugoi dan Dekai, membuat ada juga yang berkomentar mengatakan oppai Momose seperti Real Uzaki. Walau agak disayangkan karena Momose belum pernah cosplay karakter tersebut.

tapi dari sosmed miliknya, terlihat kalau sang idol memang ada pengalaman melakukan cosplay, contohnya sebagai sang milf Osuki Mamako dari seri Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suki Desu ka saat ia datang ke event Comiket96 diakhir 2019 kemarin, dan juga beberapa cosplay original untuk projek gravure modeling.