Melepas penat dari kegiatan yang menumpuk setiap harinya memang lebih menyenangkan jika dengan berlibur. Banyak orang menyempatkan waktunya untuk bertamasya mengunjungi tempat-tempat wisata yang memanjakan mata. Dari sekian berjibunnya lokasi pariwisata, ternyata Jepang merupakan negara tujuan yang paling disukai. Kyoto, Osaka, dan Hokkaido sering kali menjadi pilihan untuk berlibur. Meski begitu, ibukota megalopolitan Jepang kerap dipilih. Ini karena ada segudang tempat berbelanja terbaik di Tokyo!

Jika berlibur ke Jepang, tentunya harus bawa oleh-oleh dong pulangnya? Nah, berikut ini Akiba Nation sajikan tempat berbelanja terbaik di Tokyo! Tokyo memang destinasi populer bagi para penggila wisata belanja. Beragam barang menarik dipajang di kota paling maju se-Jepang ini. Di antaranya tiga kategori yang menjadi minat berbelanja paling utama dari Akiba-chan dan Akiba-kei, bukan? Fashion, Hobi, dan Suvenir. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, gulir ke bawah untuk mengetahui tempat mana saja yang bisa Minasan kunjungi untuk berbelanja!

Fashion

Tempat terbaik berbelanja di Tokyo!

Terdapat ratusan toko yang tersebar di seluruh pelosok Tokyo. Toko-toko itu menawarkan berbagai macam kebutuhan fashion. Mulai dari yang standar dan murah, hingga ke yang unik, mahal, dan glamor. Minasan mungkin bingung memilih tempat-tempat terbaik yang menjual kebutuhan fshion sesuai keinginan hati. Jadi, jangan sampai salah pilih tempat! Mengingat satu kawasan dengan kawasan yang lain terkadang memiliki perbedaan mencolok dalam harga, kuantitas, dan kualitas.

Shibuya direkomendasi oleh Penulis sebagai pusat perbelanjaan yang ‘tidak pernah tidur’. Jika Minasan cari kebutuhan fashion untuk perempuan yang usianya berkisar 20-an, maka datanglah ke Shibuya. Di sini mayoritas pembelinya adalah remaja perempuan berusia 20-an. Kalau ingin yang unik, maka singgahlah ke Harajuku dan Aoyama. Kepengin merk-merk terkenal dan glamor? Ginza adalah pilihan yang tepat untuk yang punya selera fashion kelas atas. Kalau mau yang standar dan harganya murah, boleh mampir ke mall yang ada di Shinjuku.

Hobi

Tempat berbelanja terbaik di Tokyo!-1

Kalau Minnasan penggemar teknologi dan gadget, maka Akihabara adalah tempat paling oke untuk disambangi. Pusatnya ada di Akihabara Electronic Town, di mana kamu bisa menemukan berbagai barang elektronik. Mulai dari komputer atau laptop, tablet, ponsel pintar, televisi, robot, hingga ke suku cadangnya.

Baca juga: Di Usia 80 Tahun, Nenek Bintang JAV Maori Tezuka Putuskan Pensiun

Selain itu, kamu-kamu yang demen banget dengan Animanga Jepang boleh mampir ke Mandrake Complex. Di sini adalah surganya produk nge-wibu. Mulai dari manga, game, action figure, keperluan cosplay, poster, gantungan kunci karakter, light stick, dan barang-barang seputar nge-wibu yang bisa dikoleksi lainnya. Semuanya ada

Datanglah ke dua tempat itu, dan rasakan pengalaman menjadi wibu yang haqiqi.

Suvenir

Tempat berbelanja terbaik di Tokyo!-2

Cari barang tradisional Jepang yang bisa kamu jadikan pajangan di rumah? Ya, di O-el-eks. Eh, maksudnya di Asakusa! Kalau O-el-eks itu buat jual mantan tak terpakai. Oke, lupakan yang tadi. Jadi, kalau mau cari suvenir-suvenir seperti kertas origami, keramik, topeng, lentera, dan masih banyak yang lainnya lagi maka sempatkan dirimu main ke Asakusa. Di sini terdapat sautu jalan yang dijejali toko berisi macam-macam suvenir khas Jepang, nama jalannya yakni Nakamise Dori.

Kalau masih kurang, boleh main ke Kagurazaka juga, lokasinya tidak jauh dari Shinzuku. Di sini Minasan bakal banyak menemukan geta–sandal kayu khas Jepang. Dompet berbahan kain kimono, mainan tradisional dari kayu, dan produk buatan tangan lainnya juga banyak terdapat di Kagurazaka. Meski begitu, Minna takkan mendapatkan apa yang diharapkan jika cari gebetan di Kagurazaka. Soalnya yang jual tua-tua semua. Kalau ada yang bening dikit juga pastinya sudah punya pacar, punya suami, atau yang paling parah–tidak perawan lagi.

Itulah tempat berbelanja terbaik di Tokyo! Catat ya, siapa tahu besok-besok dapet tiket berlibur gratis di Jepang. 😉

Comments

Loading...
SHARE
Previous articleAstaga… Ternyata Anime Figure Juga Bisa Punya Adult Toys
Next article2 Anime Bedsheet Ini Kan Menemanimu Disaat Bermimpi
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.