Setelah sukses membuat banyak hati menunggu, akhirnya film live action ORANGE yang diadaptasi dari manga berjudul serupa karya Ichigo Takano mengudara dengan ramainya pada 12 Desember 2015 lalu. Hanya dengan jeda kurang dari dua bulan, manga ini kembali menyusun rencana untuk project terbaru yang berupa serial anime televisi.

Yaa meskipun bisa dibilang telat sih. Biasanya kan yang banyak muncul itu seri manga lalu menjadi anime lalu ke live actionnya, tapi ini mungkin karena tergolong epic dan nggak ‘futsuu’ sih jadi alur nya terbalik. Atau karena emang film nya sangat sukses membuat kokoro pecah maaknya banyak fans yang meminta Orange di buatkan serial anime biar lebih greget dan kerasa feelnya. Bak pucuk dicinta ulam pun tiba… akhirnya dengan resmi kemarin, seperti yang mimin lihat di situs Natalie, Orange mulai menggarap versi anime mereka. Serial bergenre science-fiction romance ini bakal disutradarai oleh Hiroshi Hamazaki, orang yang sama yang pernah menyukseskan anime kecoak ganteng Terra Formars dan Steins;Gate. Hiroshi-Sensei akan dibantu oleh Kakihara Yuuko sebagai penulis naskahnya. Mereka berdua akan bekerjasama dibawah nama dua studio besar Telecom Animation Film feat. TMS Entertaiment.

poster

Selain itu, untuk desain karakternya akan dibuat oleh Yuki Nobuteru, animator bergaya lembut dan manis yang pernah menggarap Sakamichi no Apollon ~Kids on the Slope~. Sepertinya baru itu saja yang terungkap, staff produksi keseluruhan belum di umumkan termasuk seiyuu juga belum ada kabar. Hanya saja, demi memenuhi harapan banyak fans secepatnya, anime ini sudah fix bakal mengudara di layar kaca pada musim manas tahun ini. Hmm… jadi nggak sabar pengen nonton.

Orange (オレンジ/Orenji) merupakan manga yang menyelipkan kisah cinta muda mudi SMA. Naho, si heroine utama jatuh cinta dengan seorang murid pindahan dari tokyo. Naho tiba-tiba saja mendapat surat yang dikirim oleh diri nya sendiri di masa depan. Surat itu berisikan pesan penting Naho berumur 27 tahun untuk Naho yang masih SMA yang intinya meminta untuk mencegah kematian seorang lelaki bernama Kakeru Naruse. Siapa dia? dialah orang yang akan menjadi satu-satunya raja hati Naho, tetapi jika ia tak mau menuruti surat tersebut dia akan kehilangan Kakeru selama-lamanya di masa depan.

 

orange-takano-ichigo-3277815