Ada yang berkilau di home page official website Premium Bandai pagi ini. Ternyata lini G.E.M dari MegaHouse memang sedang kedatangan beberapa sosok figure terbaru. Figure dengan keseluruhan totalnya berjumlah 11 buah tersebut merupakan koleksi yang tak boleh dilewatkan oleh para fans berat serial Naruto karya Masashi Kishimoto.

Yep, kali ini MegaHouse telah membuka slot pre-order untuk satu set figure para monster berekor alias bijuu (尾獣) yang selalu berhamburan muncul dalam cerita serial Naruto. Pada set yang tertampang dalam premium Bandai tersebut memperlihatkan sebelas figure lucu. Diantaranya Shukaku (守鶴) si ekor satu, ekor tiga Matatabi (), ekor tiga Isobu (), ekor empat Son Gokuu (孫悟), ekor lima Kokuou (), ekor enam Saiken (), 2 buah versi berbeda dari Choumei () si ekor tujuh, ekor delapan Gyuuki () dan yang paling kuat si ekor sembilan Kurama (九喇). Selain para bijuu – bijuu unyu set ini juga dilengkapi dengan kehadiran Naruto chibi versi nggak kalah moe di tengah – tengah mereka.

1000106995_3

Baca Juga: Bawa Pulang Limited Edition Life-Size Mumei Seharga 300 Jutaan!

bijuu-mega-house

 

 

Untuk figure naruto sendiri berukuran sekitar 7cm yang dipahat dalam posisi duduk bersila. Lalu di sekelilingnya terdapat figure par bijuu yang berukuran mini, yakni sekitar 4 cm an. Satu set figure buatan MegaHouse ini sudah dapat akiba-chan dan akiba-kei pesan mulai sekarang. Dengan kisaran harga asli sekitar 7.776 Yen atau Rp. 977.326,- Yah mungkin bakal mencapai nominal satu juta lebih sedikit lah ya untuk keseluruhan pajak dan ongkos kirimnya.

MegaHouse
Aww lihatlah, cute begini, siapa yang bisa tahan nggak beli?

Set figure bijuu + naruto ini baru akan secara official rilis pada bulan Maret 2017 mendatang. Buat akiba-chan dan akiba-kei yang ngaku fans berat naruto sangat wajib nih punya koleksi lengkap bijuu versi unyu-unyu begini. Rasanya kapan lagi gitu duit sejuta yang biasanya dapet 1 figure kini bisa mengantongi satu set dari premium Bandai. 😀 Apalagi salah satu dari figure bijuu tersebut dirilis dalam dua bentuk berbeda.

Jadi, ada nggak nih yang berniat menjadi tuan rumah bagi naruto beserta para bijuu nya? 😀

news_xlarge_naruto_bijyuu05