Teater AKB48 Merayakan Pengunjung ke Satu Juta!

Kemarin (25/2), member AKB48 tim K merayakan pencapaian satu juta penonton di teater AKB48. Semua member yang kala itu membawakan setlist “RESET” pun menyatakan kebahagiaannya. Perayaan ini dilakukan di akhir penampilan tim K. Penonton ke satu juta berhak mendapatkan hadiah istimewa dari manajemen AKB48, yaitu tiket pertunjukan teater AKB48 seumur hidup.

This slideshow requires JavaScript.

Penonton yang beruntung tersebut adalah seorang mahasiswi tahun pertama berinisial K. Ia datang jauh-jauh dari Osaka hanya untuk menonton teater Tim K pada hari itu. Sebuah keberuntungan yang besar untuk seorang mahasiswi. Sebagai catatan, teater AKB48 yang bertempat di lantai 8 gedung Don Quiote, Akihabara, Tokyo ini memiliki kapasitas 250 orang. Teater ini mulai beroperasi pada 8 desember 2005 dan sempat menjadi teater untuk SDN48 pada agustus 2009 sampai maret 2012.

inilah pengunjung yang beruntung mendapatkan Lifetime Free Pass
inilah pengunjung yang beruntung mendapatkan Lifetime Free Pass

Selain AKB48 yang merayakan pengunjung ke satu jutanya, teater SKE48 juga akan segera punya hajat. Ya, teater SKE48 akan segera merayakan ulang tahun teater Sunshine Sakae yang kesepuluh. Acara ini akan digelar pada 6-15 maret 2015. Untuk memperingati ulang tahun teater SKE48 ini, center SKE48 Matsui Jurina didapuk untuk menjadi duta promosi.

Suasana di dalam Sunshine Sakae yang telah disulap dengan berbagai ornamen ulang tahun teater SKE48 ke 10
Suasana di dalam Sunshine Sakae yang telah disulap dengan berbagai ornamen ulang tahun teater SKE48 ke 10
thanks-sunshine-sakae-matsui-jurina-01
Salah satu poster di dekat pintu teater SKE48

Sunshine Sakae sejatinya adalah sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan yang terletak di jantung kota Sakae, Nagoya. Gedung ini dimiliki oleh Kyoraku Industrial Co. Ltd. Teater SKE48 sendiri berada di lantai dua gedung Sunshine Sakae.

thanks-sunshine-sakae-matsui-jurina-poster
Poster promo Ulang tahun ke 10 teater SKE48 dengan model Matsui Jurina

 

Sumber: AKB48 Daily, Oricon, Sunshine Sakae Official Website, 48 Family Indonesia