Minggu lalu fans para pedang-pedang tampan dari seri Touken Ranbu dapat gambar yang indah-indah dari live-action movie Touken Ranbu, dengan dirilisnya poster dan beberapa screenshot movie itu. Tapi hanya gambar saja mungkin tak begitu memuaskan ya, naaah kali ini ada kelanjutannya yang bisa memuaskan dan juga menggelitik fans, karena telah dirilis teaser trailer TouRan movie, yang menampilkan aksi dan perjelas story movie itu.

Selain screenshot, sebelumnya lagi telah diberikan berbagai info seperti staff dan aktor yang terlibat dalam projek ini. Dengan Yakumo Saji yang menjadi sutradara movie ini, dan dengan Kobayashi Yasuko yang menjadi penulis naskahnya.

Dan dengan beberapa actor yang memerankan para Touken Danshi pada berbagai stage play Touken Ranbu kembali untuk memerankan karakter mereka dalam versi movie live-action ini. Diantaranya ada;

  • Suzuki Hiroki sebagai Mikazuki Munechika
  • Aramaki Yoshihiro sebagai Yamanbagiri Kunihiro
  • Kitamura Ryo sebagai Yagen Toushiro
  • Wada Masanari sebagai Heshikiri Hasebe
  • Shiina Taizou sebagai Fudou Yukimitsu
  • Iwanaga Hiroaki sebagai Nihongou
  • Sadamoto Fuuma sebagai Honebami Toushirou
  • Hirose Tomoki sebagai Ugusu Maru

Kemudian selain mereka ada juga tambahan karakter baru yang non-TouDan untuk movie ini. Yaitu Oda Nobunaga yang diperankan oleh Yamamoto Kouji, dan Toyotomi Hideyoshi yang diperankan oleh Yashima Norito.

Mina-san yang kenal sejarah Jepang pasti sudah kenal siapa mereka, dua dari tiga Daimyou pemersatu Jepang dari era Sengoku. Itu sudah memberikan hint akan setting waktu cerita movie ini, tapi detail ceritanya tak diberitahukan apa, tapi teaser trailer yang baru dirilis memberikan detail baru lagi.

Dalam teaser trailer itu diperlihatkan para Touken Danshi bertarung melawan-lawan musuh mereka. Dari narasi, para Touken Danshi masih beraksi dalam misi untuk menjaga kestabilan sejarah Jepang. Tapi selain itu, ada juga yang membicarakan kematian Akechi Mitsuhide, dan perintah untuk membunuh Oda Nobunaga.

Kedua hal tersebut menjadi petunjuk besar kalau misi para Touken Danshi dalam movie ini akan berhubungan dengan Insiden Honnouji. Kejadian penting dalam sejarah era Sengoku Jepang, yang menjadi setting kematian Oda Nobunaga karena pengkhianatan jendral Akechi Mitsuhide. Makin bikin penasaran nih mina-san!

Comments