Perilisan dari adaptasi live-action Hollywood dari anime klasik Cowboy Bebop oleh Netflix semakin dekat, dan tak begitu mengherankan mereka masih aktif meningkatkan hype akan seri itu. Setelah perilisan opening dari adaptasi live-action tersebut, kini mereka baru merilis teaser trailer spesial berjudul Lost Session yang menampilkan aksi dari Spike Spiegel, Jet Black, dan Faye Valentine yang lucu dan stylish.

Cowboy Bebop berawal sebagai seri anime original yang dibuat studio Sunrise dan disutradai Watanabe Shinichiro. Anime itu terkenal sebagai salah satu judul yang mempopulerkan media anime di Amerika Serikat, berkat cerita dan animasi yang mantap, dan soundtrack jazz yang unik.

Mengisahkan petualangan tim bounty hunter Spike Spiegel dan Jet Black yang tinggal dalam pesawat angkasa Bebop, dalam dunia masa depan dimana manusia hidup di luar angkasa dan planet-planet lain pada kehidupan sehari-hari mereka dalam berusaha mendapatkan uang untuk hidup.

Anime tersebut mendapatkan projek adaptasi live-action yang akan dirilis Netflix pada tanggal 19 November 2021. Projek itu merupakan kolaborasi Netflix bersama Tomorrow Studio dan melibatkan beberapa nama dari anime Cowboy Bebop original, seperti komposer Kanno Yoko.

Dikatakan kalau adaptasi tersebut juga akan memperluas setting dunia Cowboy Bebop dengan kisah-kisah original, yang terlihat tak hanya dari seri live-action itu sendiri tapi juga dengan dirilisnya novel prequel dan seri komik. Live-action itu dibintangi John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, dan Daniella Pineda sebagai Faye, Elena Satine sebagai Julia, Alex Hassel sebagai Vicious.

Telah dirilis berbagai screenshot yang menunjukkan tampilan para karakter tersebut, dan akhirnya fans dapat melihat bagaimana gerakan mereka pada video opening yang dirilis oleh Netflix dalam event livestream Tudum. Dan balik pada topik utama sesuai dengan apa yang dikatakan diawal, Netflix baru merilis teaser trailer spesial berjudul Lost Session.

Teaser itu menampilkan aksi dari Spike, Jet, Faye yang dibuat dengan visual stylish dan komedik dengan alunan musik opening Tank yang mantaps. Sementara versi Jepang trailer itu menampilkan dub oleh seiyuu anime originalnya.