Minggu lalu diberikan pengumuman akan adanya season 2 dari adaptasi live-action Yuru Camp, yang dijadwalkan untuk tayang musim berikutnya setelah penayangan season 2 dari anime Yuru Camp itu sendiri. Nah kali ini ada update untuk anime Yuru Camp S2 tersebut, dimana dirilis teaser video baru lagi yang memperlihatkan adegan-adegan imut, dan juga memperdengarkan lagu OP anime tersebut yang seimut season sebelumnya.

Yuru Camp berawal dari manga buatan Afro, yang mengisahkan petualangan dan persahabatan dua anak perempuan. Shima Rin seorang veteran solo camper yang cool dan gemar berkemah sendirian, dan Kagamihara Nadeshiko seorang fans Gunung Fuji yang periang dan baru pindah ke Yamanashi dengan keluarganya dan masih pemula dalam hal kemping.

Manga tersebut kemudian diadaptasi menjadi anime yang diproduksi oleh studio C-Station yang dirilis sebagai bagian anime musim Winter 2018 kemarin dan tak hanya mempopulerkan seri itu tapi juga hobi kemping dan Prefektur Yamanashi yang jadi setting animanga tersebut.

Setelah itu, diumumkan berbagai projek anime Yuru Camp baru lagi. Diantaranya seri anime pendek Heya Camp yang telah tayang tahun 2020 ini, season 2 anime Yuru Camp yang akan tayang pada musim Winter 2021 dari bulan Januari, dan juga projek anime film.

Season 2 anime Yuru Camp masih dianimasikan oleh studio C-Station dan melibatkan para staff yang sama dengan season sebelumnya. Dari Kyougoku Yoshiaki yang menjadi sutradara sampai Tateyama Akiyuki yang mengkomposisikan musiknya. Para seiyuu juga dipastikan kembali lagi, dengan tambahan karakter baru Toki Ayano yang diperankan oleh Kurosawa Tomoyo.

Dan bicara soal audio, diumumkan kalau penyanyi lagu OP dan ED season pertamanya kembali lagi. Dengan Asaka kembali menyanyikan lagu opening, yang berjudul Seize The Day, dan Sasaki Eri kembali menyanyikan lagu ending, yang berjudul Haru no Tonari.

Dan bicara soal lagu itu, mina-san dapat mengecek musik riang anime itu dan lagu opening tersebut dalam video teaser barunya, yang juga memperlihatkan berbagai cuplikan adegan imut dan diramaikan oleh suara para karakternya, dan memberi teaser karakter Nadeshiko yang juga mau coba melakukan solo camping sendiri.