Kedatangan kabar dari original video anime alias OVA dari manga karya Yana Toboso menjadi angin segar bagi para pecinta Sebastian dkk. Anime dengan judul KUROSHITSUJI: BOOK OF ATLANTIC nampaknya bakal menjadi anime yang paling ditunggu-tunggu sepanjang kemunculan serial Kuroshitsuji.

Kelanjutan dari rantai Book of Circus dan Book of Murder tersebut sejatinya mulai terlihat jelas beritanya sejak awal tahun kemarin. Dan akhirnya, hari ini, website resmi dari movie Kuroshitsuji mengunggah sebuah video teaser perdana. Video berdurasi sangat pendek seperti yang akiba-chan dan akiba-kei lihat dibawah memberi sedikit bocoran cerita serta beberapa key visual utama dari animenya nanti. Di detik-detik terakhir juga tertampang jelas tanggal tayang, cast serta staff project anime Kuroshitsuji Book of Atlantic.

Dengan dirilisnya teaser ini, tentunya semakin menambah penasaran dan rasa tak sabar penggemar setia Kuroshitsuji. Namun sayang, video tersebut masih terkunci dan terbatas hanya untuk penonton yang berada di jepang.

Anime ova Kuroshitsuji Book of Atlantic akan menyajikan kisah adaptasi mulai dari volume ke 11 yakni tentang rahasia pembangkitan orang mati (zombie). Dan akan bersetting di kapal mewah Campania. Dimana ciel dan kawan-kawan akan melihat sosok “rahasia” dari Lizzy atau Elizabeth Middleford.

Baca Juga: Kuroshitsuji Musical Kembali Dengan Full Rombakan Aktor

Tentunya buat akiba-chan dan akiba-kei yang telah membaca manga nya anime ova ini merupakan bagian yang tak boleh terlewatkan. Sementara itu untuk cast dan staff masih anime sebelumnya. Diantaranya sebagai berikut.

Staff:
Sutradara : Noriyuki Abe
Scriptwriter : Hiroyuki Yoshino
Desain Karakter : Minako Shiba
Musik : Yasunori Mitsuda
Studio Produksi : A-1 Pictures
Distributor : Aniplex

Kuroshitsuji Book Of Atlantic

Pengisi Suara:

Ono Daisuke sebagai Sebastian Michaelis
Maaya Sakamoto sebagai Ciel Phantomhive
Yukari Tamura sebagai Elizabeth Midford
Hiroki Touchi sebagai Baldroy
Yuuki Kaji sebagai Finnian
Emiri Katou sebagai Meylin
Junichi Suwabe sebagai Undertaker
Jun Fukuyama sebagai Grelle Sutcliff
KENN asebagai Ronald Knox
Noriaki Sugiyama sebagai William T. Spears
Takuma Terashima sebagai Snake

Kuroshitsuji Book Of Atlantic telah dijadwalkan tayang pada 21 Januari 2017 serentak di seluruh teater jepang. Jadi, jangan sampai kelewatan ya! 😀