Setelah menghangatkan penantian para penonton dengan sebuah poster Rei Kiriyama pada bulan September, kini Film Sangatsu No Lion meluncurkan sebuah teaser. Video pertama mereka yang nongol melalui official webitenya beberapa jam lalu tersebut mengungkap beberapa scene mengejutkan.

Nampaknya video teaser pertama film Sangatsu No Lion ini memang difokuskan pada kehidupan awal dan konflik utama tokoh Rei. Dimana tampak adegan saat ia bermain shogi, perkelahian dan cekcok, sampai pada penjelasan narrator bahwa meski jenius tapi ternyata ia tak memiliki keluarga + tempat tinggal. Turut disorot juga keberadaan keluarga Kawamoto yang lebih hangat ketimbang keluarga angkatnya. Yang menjadi “tempat pulang” paling menyenangkan bagi Rei.

Pada bagian akhir, terdapat pula info bahwa film Sangatsu No Lion akan diputar serentak di bioskop jepang pada tanggal 18 Maret 2017. Menyusul kemudian film bagian kedua premiere sekitar 22 April 2017.

Bila melihat dari video teaser diatas, dapat dipastikan film ini bakal menjadi film yang bagus dan memiliki banyak pesan moral. Pasalnya selain diambil dari manga keren Chika Umino,. Film ini juga melibatkan pasangan aktor – surtadara yang sebelumnya sudah pernah sukses bersama dalam live action Rurouni Kenshin. Berikut adalah beberapa informasi lebih detail tentang film Sangatsu No Lion.

Staff Produksi

Sutradara          : Otomo Keishi

Starring

Ryunosuke Kamiki sebagai Rei Kiriyama
Kana Kurashima sebagai Akari Kawamoto
Kaya Kiyohara sebagai Hinata Kawamoto
Chise Niitsu sebagai Momo Kawamoto
Gin Maeda sebagai Someji Kawamoto
Etsushi Toyokawa sebagai Masachika Koda (ayah angkat Rei)
Kasumi Arimura sebagai Kyoko Koda
Kuranosuke Sasaki sebagai Kai Shimada
Hideaki Ito sebagai Masamune Goto
Ryo Kase sebagai Toji Soya

Film sangatsu no lion AN

Film Sangatsu No Lion menceritakan kisah Rei. Seorang anak SMA jeniuas yang merupakan pemain shogi handal. Dibalik wajahnya yang kalem dan pendiam, Rei ternyata telah kehilangan keluarganya saat masih kecil. Sehingga hatinya merasa sangat kesepian. Tanpa disadari akhirnya Rei menjadi sangat dekat dengan tetanga yakni keluarga Kawamoto. Keluarga kecil yang terdiri dari dua anak kecil dan perempuan paruh baya. Bagi Rei, mereka seperti adik-adik serta sosok keibuan. Ditambah lagi, keluarga ini sangat perhatian dan memiliki banyak kucing peliharaan.