Tahun yang seru bagi fans seri animanga Kaguya-sama wa Kokurasetai, dengan tak hanya ada sequel dari film live-action tapi juga dua projek anime berupa OVA dan juga season baru lagi. Dan setelah update akan film live-action Kaguya-sama 2, kali ini giliran OVA Kaguya-sama yang memberikan update baru. Dimana telah dirilis teaser trailer yang menjanjikan adanya fanservice yang boingg 😉 pada OVA tersebut.

Kaguya-sama ha Kokurasetai – Tensaitachi no Ren’Ai Zunousen berasal dari manga buatan Akasaka Aka. Mengisahkan kisah cinta dua murid jenius anggota OSIS sekolah terkemuka Shuchi’in, Shirogane Miyuki sang ketua OSIS dan wakilnya, Shinomiya Kaguya.

Mereka berdua sebenarnya saling mencintai satu sama lain, akan tetapi terlalu tinggi hati dan kompetitif untuk menyatakan cinta mereka kepada satu sama lain, jadi keduanya bersaing dan berusaha “menang” dengan membuat yang lain menyatakan cinta mereka duluan.

Manga tersebut dimulai dari tahun 2015 dan masih lanjut sampai sekarang. Popularitas manga itu membuatnya mendapatkan kesempatan untuk diadaptasi jadi anime, yang diproduksi oleh studio A-1 Pictures dan tayang pada musim anime Winter 2019 dan mendapatkan season kedua yang tayang Spring 2020 masih dengan studio yang sama.

Dan sekalian balik pada topik utama, sebelumnya telah diumumkan kalau anime Kaguya-sama wa Kokurasetai mengumumkan adanya projek anime lagi berupa season baru dan OVA. Dan setelah itu diperjelas apa konten OVA tersebut, yang terdiri dari 3 episode.

Episode pertama berjudul Kaguya-sama Darkness Part 1 yang merupakan episode fanservice dengan baju renang. Episode kedua berjudul Kaguya-sama Darkness Part 2 yang menceritakan Miyuki dan Ishigami yang menemukan sebuah buku. Dan ketiga berjudul Kaguya-sama wa Tabesasetai yang menceritakan kompetisi memasak.

Dan baru-baru ini diperlihatkan melalui teaser trailer kalau Ya, dipastikan fanservice pada OVA itu akan bergoyang 😀 Sayangnya trailer itu kena region lock di Youtube, tapi telah ada beberapa channel Youtube lain diluar yang menayangkan trailer itu. OVA tersebut akan dirilis bersama manga Kaguya-sama vol 22 tanggal 19 Mei nanti.