Industri animanga dan game lumayan terhubung erat, dan itu membuat banyaknya homage dan parody antara satu sama lain. Seperti parody game Dragon Quest di Gintama atau One Piece di Gintama atau apapun di Gintama πŸ˜€ dan baru-baru ini hal tersebut juga dilakukan oleh oppai RPG Omega Labyrinth Life, dimana mereka membuka countdown teaser yang membuat parodi akan anime Gundam 0083.

Omega Labyrinth adalah seri game bergenre roguelike yang terkenal akan fanservice OOppai dimana kekuatan karakter diukur dari ukuran oppai mereka. Karena itu, wajar akan sulit merilisnya diluar Jepang, yang terjadi pada game Omega Labyrinth Z untuk PS4 yang batal dilokalisasi, mengikuti semakin kuatnya regulasi akan konten seksual oleh Sony untuk game-game konsol mereka.

Mungkin karena itu, game Omega Labyrinth berikutnya jadi dirilis untuk konsol Nintendo Switch, yang belakangan ini terlihat melonggarkan ketatnya fanservice dalam game mereka. Dan game Omega terbaru untuk Switch tersebut adalah Omega Labyrinth Life.

Omega Labyrinth Life masih memakai dua elemen khas game tersebut, gameplay roguelike dan Oppai, dengan berbagai karakter baru, yang terlihat dan diperkenalkan dalam trailer game itu. Game tersebut diumumkan akan dirilis dalam tahun 2019 ini.

Dan kini diberikan update yang menarik akan game tersebut, dimana baru-baru ini dibuka sebuah teaser website yang menunjukkan countdown yang memparodikan anime Gundam. Spesifiknya dari anime Gundam 0083 Stardust Memory.

Anime tersebut adalah seri OVA yang menjembatani anime Gundam pertama dan Zeta Gundam. Seperti pada tagline β€œOppai! Saya telah Kembali!” yang memparodikan kata β€œSolomon! Saya telah Kembali!” dari karakter Anavel Gato.

Teaser itu juga mengatakan nama Operasi Star Breast yang merupakan parody dari Operation Stardust anime tersebut. Mengenai Operasi macam apa itu, dikatakan kalau itu adalah Misi untuk menghujani Bumi dengan Oppai agar orang-orang tahu kehebatan dari payudara πŸ˜€

Walau dikatakan juga kalau kisah itu takkan ada relasi dengan cerita game Omega Life. Countdown dari teaser itu masih ada beberapa jam lagi, dan dihitung-hitung, akan terbuka pada jam 3 sore Waktu Indonesia Barat. Entah apakah ini dilakukan untuk meramaikan anniversary 40 tahun seri Gundam atau hanya kebetulan, yang jelas ini parody dengan misi yang begitu dahsyat πŸ˜‰