Masih ingatkah kalian dengan serial Magi yang sempat ramai beberapa musim lalu? Nah kali ini author akan membawa berita yang fenomenal. Ini memang agak beda dari yang awal sih tetapi lebih ke serial lanjutan yang ditayangkan dengan sisi berbeda. Judulnya Magi: Sinbad no Bouken (Magi: Adventure of Sinbad) anime yang diadaptasi manga karya Shinobu Ohtaka dan Yoshifumi Otera sudah mulai jelas kapan tayang dan siapa saja orang di balik layar serial ini.

Magi: Sinbad no Bouken

Magi : Adventure of Sinbad bakal tayang perdana pada 15 April 2016 melalui channel MBS baru diikuti oleh channel-channel yang lain. Untuk Deretan seiyuu nya masih melibatkan Daisuke Ono yang juga selalu muncul bahkan pada versi OVA nya, kembali mengisi suara Sinbad. Para pengisi suara lainnya yang juga kembali adalah Akira Ishida sebagai Yunan, Tomokazu Sugita sebagaui Drakon, Ai Kayano sebagai Serendine, Katsuyuki Konishi sebagai Badr, Yoko Hikasa sebagai Esra, Keiji Fujiwara sebagai Hinahoho, Takahiro Sakurai sebagai Jafar, Ayumi Fujimura sebagai Pipirika, Takehito Koyasu sebagai Barbarossa, dan Hiroki Touchi sebagai Baal.  Sedangkan untuk staff produksinya ada Yoshikazu Miyao ditunjuk sebagai sutradara anime di bawah pengawasan studio Lay-duce dengan naskah buatan Taku Kishimoto. Souichirou Sako terpampang sebagai desain karakter animasi sekaligus chief animation director, sementara Tomohiro Okubo mengomposisi musiknya.

Selain itu yang tak kalah epic, anime ini bakal diiringi oleh dua band besar yakni PENGUIN RESEARCH yang akan membawakan lagu tema opening anime bertajuk Spotlight serta Fujifabric yang mempersem-bahkan ending bertajuk Polaris.

Band yang digawangi oleh Ikuta sebagai Vocalist dan berkibar dibawah nama Sony Music Jepang, selalu terlihat unik dan sudah dipercaya membawakan beberapa ost anime.

PEnguin Reserch

 

  • Fujifabric

Band ini dulunya hanya sebuah cover band murahan ala anak SMA, setapi semakin hari semakin menunjukkan taring dan menghasilkan musik musik keren semacam À la carte.

Magi: Sinbad no Bouken5

Sebelum anime televisi dibuat, manga Magi: Sinbad no Bouken telah dijadikan anime OVA (Original Video Animation) sejumlah lima buah episodes. Anime tersebut dipasarkan bersama volumes manga sebelumnya. Staf utama anime OVA dan para pengisi suara kembali untuk versi televisi.

Magi: Sinbad no Bouken1

Manga Magi: Adventure of Sinbad merupakan sebuah spinoff dari manga Magi: The Labyrinth of Magic karangan Shinobu Ohtaka. Serinya bertempat 30 tahun sebelum kisah dalam manga asli Magi dimulai. Fokusnya berpusat pada perjalanan Sinbad hingga menjadi seorang raja ☺