Sukses menayangkan trilogy anime the movie sekaligus dua season tv series membawa AJIN (Demi Human / 亜人) ke project level baru paling ditunggu. Tanggal 3 November tengah malam kemarin kabar gembira tersebut muncul sebagai artikel paling ramai dalam situs berita jepang Natalie. Itu artinya memang para fans sudah bersiap dengan kedatangan Ajin Live Action.

Film Ajin live action yang baru muncul rencana projectnya ini akan segera tayang di tahun 2017. Sementara tanggal dan bulan pasti premiere nya akan diumumkan menyusul kemudian. Bau-baunya sih masih agak lama, namun bocoran aktor dan staff inti produksi sudah pula dimunculkan. Ialah aktor ganteng TAKERU SATO yang bakal mengambil peran utama menjadi Nagai Kei. Yup, kalau melihat wajah Takeru yang kalem dan adem sih rasanya bakal cocok mendalami karakter idealis Kei. Ditambah lagi, kemampuan bermain akting Takeru sudah tidak dapat diragukan. Jika akiba-chan dan akiba-kei suka banget sama live action adaptasi animanga pastinya pernah dong nonton Rurouni Kenshin (Samurai X). Dialah aktor keren yang sukses membawakan sosok Kenshin Himura.

Ajin live action

Selian itu Ajin live action kabarnya bakal ditangani oleh Motohiro Katsuyuki (sutradara Psycho-Pass). Menurut kesepakatan sang sutradara dengan mangaka Sakurai Gamon, dalam film ini nantinya bakal berbeda dengan alur dari versi manga maupun anime. Ajin live action akan membawakan cerita Nagai Kei yang merupakan seorang siswa medis di Tokyo. Usia karakter Kei dalam film juga dirubah sesuai setting dengan umur yang tak beda dengan umur asli Takeru.

Hal tersebut tentu agak sedikit berbeda dengan Ajin versi asli yang menceritakan tentang perjuangan hidup para manusia immortal. Tokoh utamanya Nagai Kei, merupakan salah satu ajin yang masih duduk di bangku SMA. Ia punya kemampuan khusus, sama seperti ajin canon yang dapat memproduksi lebih dari satu IBM atau black ghost. Konflik bukan terjadi antara ajin dan manusia normal namun dengan sesama ajin bernama Satou yang literally ingin diakui sebagai sosok terkuat sekalian balas dendam terhadap lab percobaan pemerintah.

Yah namun dengan perubahan tersebut setidaknya bakal menghasilkan film live action lebih keren. Dengan alur yang tak mudah ditebak serta lebih menantang untuk dinantikan. Tunggu kabar dari akiba Nation lebih lengkap