Akiba-chan dan akiba-kei ┬ámenyukai pacar teman? Ingin sekali mendapatkan perhatian dan kasih sayangnya? Tapi sadar bahwa itu adalah pacar teman? Haha. Tenang, ada solusi untuk permasalahan satu ini yang sebenarnya nggak boleh ditiru. ­čśÇ Dan solusi tersebut hadir dari intrik licik para remaja Jepang yang sedang dimabuk cinta.

Muda-mudi Negeri Bunga Sakura selalu ada-ada saja. Mereka sering kali membuat geger dunia dengan apa yang mereka lakukan. Tidak saja dalam dunia fashion yang terbilang aneh bin nyeleneh milik mereka, namun dalam ranah asmara pun tetap saja membuat heboh. Para remaja Jepang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan hati pujaan mereka, termasuk menikung pacar teman.

Meski dalam hal yang lebih luas, siapa pun bisa melaksanakan intrik licik ini. Seperti kata pepatah, “Orang yang sedang jatuh cinta terkadang lupa daratan lupa lautan”. Itu artinya tidak hanya remaja Jepang saja yang suka menikung, melainkan banyak orang suka melakukannya. Apa sih yang tidak untukmu, Adinda? Bahkan mengkhianati teman sendiri pun aku lakukan. *cieileh*

Nah, untuk sekadar pengetahuan saja, remaja Jepang sering memanfaatkan 4 hal berikut ini untuk mendapatkan hati sang pujaan. Bahkan walau si dia masih menjadi pacar dari teman mereka sendiri. Apa saja kira-kira? Yuk, disimak!

1 – Tunjukkan Kamu Lebih Tampan / Cantik

1-usui-takumi-dari-kaichou-wa-maid-sama

Siapa sih yang tidak tergoda dengan ketampanan atau kecantikan seseorang? Hampir semua laki-laki dan wanita mengharapkan pendamping hidupnya memiliki paras yang rupawan. Setidaknya itulah fakta yang tak terbantahkan dan terbukti ada di sekitar kita. Realistis saja, orang yang tampan atau cantik memang menarik hati. Siapa pun rela berkorban banyak dan menukarkan miliknya untuk mendapatkan hati sang pangeran atau putri kerajaan. Mempunyai pacar yang tampan atau cantik itu idaman semua orang.

Terlepas dari benar atau tidaknya hasil riset tersebut, orang-orang yang memiliki kelebihan dalam hal fisik selalu menjadi momok menakutkan  bagi pasangan tertentu. Pasalnya, orang-orang yang tampan atau cantik ini memiliki resiko besar membuat salah satu dari mereka berpaling alias berselingkuh. Bagaimana pun mata adalah jendela terbesar hati. Begitu pepatah yang sering kita dengar. Dan itu benar.

Baca Juga: Pacaran Ala Anak Muda Jepang. Beda Banget Sama Indonesia Loh 

Nah, remaja Jepang memanfaatkan hal rentan satu ini untuk urusan tikung-menikung. Mereka menunjukkan ketampanan atau kecantikan mereka agar orang yang disukai mau berpaling, menjadi kawan dari pacar teman untuk kemudian membawanya pergi. Minna-san yang merasa punya kelebihan dalam hal fisik bisa mencoba cara satu ini. Tapi dosa ditanggung masing-masing ya! *ditendang

2 – Tunjukkan Kamu Lebih Kaya

2-ciel-phantomhive-dari-black-buttler

Hampir separuh penduduk bumi menginginkan pasangannya mempunyai keadaan ekonomi yang baik. Ini bukan soal memanfaatkan pasangan. Tetapi karena pada kenyataannya, meski uang bukan segalanya, segalanya membutuhkan uang. Keadaan ekonomi yang baik menjadi karakteristik cocok bagi siapa saja yang memperhatikan masa depan dan kebahagiaan keturunan. Pandangan satu ini sering melekat pada diri seorang wanita. Walau tidak semuanya.

Bagi para remaja Jepang yang punya kelebihan satu ini, terutama laki-laki, sering kali menggunakannya untuk menggaet pacar orang. Karena wanita cenderung memperhatikan masa depan keluarganya nanti ketimbang para pria. Makanya mereka rela memilih laki-laki yang punya keadaan ekonomi yang baik. Patut diketahui, menunjukkan kalau kalian lebih kaya itu solusi hebat dalam membawa pergi pacar teman. Setidaknya itulah yang ada dalam pikiran para remaja Jepang yang sedang dimabuk cinta. Ya, sekali lagi, walau tidak semuanya.

3┬á– Tunjukkan Kamu Lebih Setia dan Berperilaku Lebih Baik

3-kirito-dan-asuna-dari-sword-art-online

Akiba-chan atau akiba-kei tidak punya dua poin di atas? Jangan risau, masih ada satu lagi! Yaitu dengan menunjukkan kalau kalian lebih setia dan memiliki perilaku yang lebih baik. Tidak sedikit dari laki-laki dan perempuan yang tertarik pada orang setia serta berperilaku baik. Karakteristik setia dan punya perilaku baik adalah idaman semua orang. Maka tunjukkanlah poin satu ini jika ingin menikung pacar teman.

Hati seseorang kerap berubah ketika menemukan orang yang bisa diandalkan. Nah, di sinilah kalian berperan. Jadilah orang yang bisa diandalkan! Yaitu dengan memberi perhatian, mendengarkan curahan hatinya, menghiburnya saat sedih, dan bentuk kasih sayang lainnya. Yakin, dia akan lebih nyaman sama kalian daripada dengan pacarnya sendiri. Ketika tanda-tanda mereka berdua akan putus, katakanlah padanya bahwa kalian siap menerima kehadirannya sebagai orang spesial dan lebih dihargai.

4 – Goda Secara Seksual

Remaja Jepang uhahaha

Manusia diciptakan dengan gairah dan kehidupan seksualnya masing-masing. Cukup lumrah di Jepang jika ada pasangan yang berhubungan seks tanpa ikatan nikah. Di sana sebagian besar gadis melepas keperawanannya saat usia beranjak remaja akhir, yaitu sekitar umur 16 sampai 19 tahun. Sedangkan remaja laki-laki melepas keperjakaan mulai dari umur 17 hingga 20 tahun.

Untuk mendapatkan perhatian dari sang kekasih teman, para remaja Jepang yang nekat sering menggoda dengan sentuhan sensual. Mereka memakai pakaian-pakaian seksi yang mengundang gairah di hadapan target yang diincarnya. Seperti menampilkan belahan dada, rok mini yang disengaja panjangnya sampai paha saja, dan make-up menor. Untuk pria, mereka bisa sengaja melepas kaus mereka demi memperlihatkan otot lengan, dada, serta perut yang berlekuk.

Setelah target terpikat dan menerima ajakan mesum tersebut, mereka akan memberitahu hal ini pada pacarnya. Tentu dibarengi dengan ‘bumbu’ yang membuat panas telinga. Ya, meski orang-orang Negeri Bunga Sakura diketahui melepas kehormatan di masa sangat muda tanpa ikatan nikah, mereka tentu tidak mau berbagi pacar mereka. Hanya orang aneh yang melakukan itu. Hubungan pasti berakhir tragis, dan rebutlah sang pujaan hati sekarang.

Itulah 4 cara yang digunakan oleh para remaja Jepang untuk menikung pacar teman mereka sendiri. Artikel ini disampaikan untuk menambah wawasan serta pengetahuan kita semua. Asal jangan disalah gunakan. Hahaha. Cara-cara di atas tidak dianjurkan untuk dipraktikkan. Bagaimana pun perasaan adalah hal yang mulia, bersambut atau bertepuk sebelah tangan, dikatakan atau tidak dikatakan, tetap harus tumbuh dengan kehormatan terbaik. Tidak boleh dengan hal menurunkan kehormatan diri, apalagi mengemis cinta. ­čÖé Karena aku bukan pengemis cinta! *tsaah ­čśÇ

SHARE
Previous articleSakurada Reset Siapkan Versi Anime dan Film Live Action
Next articlePenampakan Pertama Kamiki dalam Film Sangatsu No Lion, Cocok?
Winata SilenceAngelo merupakan seorang penulis remaja yang lahir pada 3 September 1997 di kota Karawang. Kecintaannya terhadap diksi yang melankolis serta menyentuh mengantarkannya ke dunia kepenulisan. Pada umurnya yang masih sangat muda ini, ia berhasil meraih beberapa penghargaan sastra serta menjadi kontributor dari buku-buku puisi. Menurut Winata, dalam sebuah naskah, entah itu novel, cerpen, esai, puisi, atau sekadar kata-kata, yang terpenting adalah unsur amanat. Seperti ketajaman pada ujung mata pedang, amanat merupakan apa yang menjadi tolak ukur suatu seni. Di sanalah segala dari pemikiran sang penulis bermuara, hingga kemudian menunjukan keindahannya dengan sangat artistik.
  • Sim Simi

    Min nomor 3 jadi nomor 4 tolong diperbaiki ^_^