Salah satu manga bergenre romance – comedy kembali menyiapkan sebuah project film live action untuk para fans nya. Manga dengan judul ANI NI AISARESUGITE KOMATTEMASU (兄に 愛されすぎて 困ってま) karya Yagami Rina tersebut renananya akan merilis sebuah film pada tahun 2017. Kendati belum diketahui secara pasti tanggal dan bulan premiere nya, project ini bahkan sudah jauh hari menyiapkan para aktor yang akan beradu akting dalam alur ceritanya nanti.

Dikutip dari berita yang dimuat dalam situs berita animanga paling akurat, Natalie. Nama-nama untuk pemeran utama film live action Ani Ni Aisaresugite Komattemasu tersebut diantaranya adalah: Si cantik Tao Tsuchiya yang berperan sebagai Tachibana Setoka. Tao akhir-akhir ini melejit berkat akting memukau nya dalam serial Orange. Dalam film terbaru ini ia akan menjadi heroine satu-satunya yang diperbutkan oleh dua pria.

Lalu dua tokoh utama lainnya adalah Ryota Katayose (member Exile) sebagai Tachibana Haruka – si kakak yang berandalan. Serta Chiba Yudai sebagai Serigawa Takane cinta pertama Setoka yang muncul kembali setelah sekian lama.

Live action ini rencananya akan ditangani oleh jajaran staff produksi yang dimix dari film live action Kurosaki-kun no Iinari ni Nante Naranai dan Ore Monogatari. Menengok dari pertama kali terbit, manga Ani Ni Aisaresugite Komattemasu muncul sejak 2015 lalu alias baru satu tahun terbit. Namun karena sangat banyak pembaca di jepang yang antusias dengan cerita cinta macam begini, akhirnya mendorong pihak komite untuk menjadikannya live action.

Ani Ni Aisaresugite

Kisah Ani Ni Aisaresugite Komattemasu berpusat pada cerita Setoka – seorang cewek SMA yang nggak populer dan susah mendapatkan pacar. Keadaan tersebut ternyata disebabkan oleh salah satu sikap sang kakak yang bernama Haruka. Meskipun dia terkenal sangat bandel dan berandalan di sekolah, Haruka sangat peduli dengan keadaan sang adik lebih dari apapun. Yaa… sifat overprotective itulah yang bikin Setoka susah mendapatkan pacar. Sebenarnya, mereka berdua bukan saudara kandung. Hanya saja Setoka tak mengetahui hal tersebut dan Haruka malah menjadikan rahasia keluarga ini menjadi alibi rasa cintanya.

Selama ini, Setoka yang selalu menjadi target incaran om-om akhirnya kembali bertemu Takane, cinta masa lalunya yang kini malah berbalik mendekatinya. Akankah Haruka akan menghalangi jalan cinta sang adik tiri dan menjadi rival Takane?