Tangis Haru di Konser Terakhir Kuramochi Asuka & Kawaei Rina di SSA

AKB48 Grup kembali harus melepas dua orang anggotanya dalam konser bertajuk AKB48 Summer Concert “AKB48 Manatsu no Tandoku Konsato” in Saitama Super Arena kemarin (2/8). Ya hal ini merupakan sebuah momen sakral tentang pelepasan seorang member dihadapan para fansnya serta konser terakhirnya menggunakan titel sebagai member grup raksasa 48. Dalam konser kemarin, Kuramochi Asuka (yang menggelar perpisahannya dalam konser sesi siang) menyapa para fansnya dengan terisak. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya ingin menjadi seorang penyiar berita olahraga selepas lulus.

This slideshow requires JavaScript.

Selain itu, di hari yang sama namun dalam sesi berbeda, Kawaei Rina pun menggelar konser perpisahan dirinya. Dalam momen sakral dan penuh haru tersebut, Kawaei sekali menyampaikan pengunduran dirinya di hadapan para fans untuk terakhir kalinya. Kawaei memutuskan untuk keluar dari grup setelah insiden percobaan pembunuhan terhadap dirinya oleh seorang fans dalam sesi handshake tahun lalu. Hal ini membuatnya harus menderita luka sayatan di tangannya dan menjadikan trauma berkepanjangan hingga saat ini. Dalam konser perpisahannya, ia tidak bisa menahan tangisnya ketika para member mengajak ia mengelilingi panggung untuk mengucapkan selamat tinggal kepada para fans. Ia berencana akan mengejar cita-citanya sebagai seorang aktris dan melepaskan image “bodoh” nya selama ini. Terbukti, dalam konser kemarin juga diumumkan bahwa ia akan menjadi pemain utama dalam sebuah drama panggung berjudul AZUMI.

This slideshow requires JavaScript.

kawaei-rina-graduation-ceremony-12
hasute & wasute, boneka kembar yang menjadi lambang kebodohan. Kawaei memperoleh boneka ini sebagai hasil nilai akademik terendah dalam sebuah acara TV

AZUMI bercerita tentang seorang kunoichi wanita yang menjalani hidup sebagai seorang pendekar. Cinta dan perjuangan akan terbalut menjadi suatu rangkaian cerita dan plot yang kompleks. AZUMI sendiri diangkat dari sebuah manga karya Koyama Yu dan telah di filmkan dalam dua sekuel yaitu AZUMI pada 2003 dan AZUMI 2: Death or Love pada 2006. Nah, penasarankan bagaimana Kawaei berperan serius sebagai seorang kunoichi? Yuk simak trailernya di bawah ini:

Promotional video 1:

Promotional video 2:

azumi-bakumatsu-concert-news
Pengumuman penampilan Kawaei Rina dalam drama terbarunya saat konser di SSA kemarin

azumi-2015 azumi-bakumatsu-poster-2azumi-bakumatsu-poster

Official poster AZUMI. Starring Kawaei Rina