Nah akhirnya project Get iT Out: SiM vs Crossfaith vs Red Bull Air Race umumkan bahwa hasil dari project yang nantinya akan menjadi lagu tema turnamen Red Bull Air Race Chiba 2016 ini akan dirilis dalam bentuk single. Dan kali ini, sudah diberitahukan bahwa single tersebut akan dirilis pada tanggal 25 Mei yang akan datang. Dalam rilisannya nanti selain akan ada lagu hasil kolaborasi yang menggabungkan 9 anggota dari kedua band, akan disertakan juga lagu berjudul Dance in the dark dari album terbarunya SiM THE BEAUTiFUL PEOPLE” dan lagu berjudul Revolution dari Crossfaith. Project ini juga merupakan rilisan pertama dari label baru “Double Wing Records(ダ ブ ル ・ ウ イ ン グ ・ レ コ ー ド)” yang didirikan oleh TOWER RECORDS dan Red Bull Studios Tokyo. Bersamaan dengan pengumuman ini, misteri tentang objek yang mempunyai daya tarik tersendiri yaitu pesawat terbang dan jokinya yang terdapat dalam music video project Get iT Out diungkap dalam Article 09 situs resmi project tersebut.

Hmmm, akhirnya kita pun harus dibuat menunggu kurang lebih sekitar 1 bulan lagi untuk dapat menikmati hasil dari project Get iT Out: SiM vs Crossfaith vs Red Bull Air Race ini. Yah tapi gak apa-apa, yang penting mulai dari sekarang buat yang pengen memiliki salah satu dari copy hasil project tersebut mari siapkan budget alias isi dompet kalian 😀

Simak juga: Behind The Scene “Get iT Out: SiM vs Crossfaith vs Red Bull Air Race”

Red Bull Air Race adalah sebuah acara balapan internasional yang di mana para pesertanya menerbangkan pesawat dan harus melalui rintangan pada kecepatan yang secepat mungkin. Pemenang dari balapan ini akan diputuskan pada peserta yang dapat mencetak rekor waktu yang singkat pada saat mereka menerbangkan pesawat dan melalui rintangan yang disediakan. Kalian bisa melihat rincian lebih lanjut tentang lomba ini di website resmi mereka. Pada gelaran yang tahun ini, acara ini akan berlangsung di tujuh kota dari enam negara di seluruh dunia, termasuk Uni Emirat Arab, Austria, Hongaria, Jepang, Inggris, Jerman, dan Amerika Serikat.