Ada pengumuman penting yang disampaikan oleh DADAROMA pada saat mereka menggelar two-man live dengan band Xaa-Xaa. Diberitahukan bahwa mereka sedang menggarap materi untuk single baru. Single baru tersebut nantinya akan berjudul “Zouka to Kalashnikov” (造 花 と カ ラ シ ニ コ フ). Single baru DADAROMA Zouka to Kalashnikov ini siap mencadaskan playlist mu pada tanggal 7 Desember nanti yang akan datang. Dan katanya single ini juga akan dijual perdana dalam konser mereka di Shinjuku ReNY yang akan berlangsung pada tanggal 29 November nanti. Dalam edisi yang dijual di konser tersebut akan ditambahkan poster bertanda tangan para anggota band sebagai bonusnya.

Single baru DADAROMA Zouka to Kalashnikov akan dirilis dalam 2 edisi, limited edition dan regular edition. Pre-order untuk single baru ini juga sudah dibuka. Di edisi yang pertama akan berisi 2 lagu baru dan DVD music video. Sedangkan yang kedua hanya berupa CD yang didalamnya akan terdapat 1 bonus track. Akiba-chan & Akiba-kei bisa melihat tracklist yang akan ada dalam single baru tersebut dibawah ini:

DADAROMA – Zouka to Kalashnikov (造花とカラシニコフ)

Regular edition

CD

  1. Zouka to Kalashnikov (造花とカラシニコフ)
  2. Dilemma to Candle (ディレンマとキャンドル)
  3. Quiet Red (クワイエットレッド)

Buy at CDJapan


Limited edition

CD

  1. Zouka to Kalashnikov (造花とカラシニコフ)
  2. Dilemma to Candle (ディレンマとキャンドル)

DVD

  1. Zouka to Kalashnikov (造花とカラシニコフ) music video

Buy at CDJapan

Rekomendasi Bacaan: Beginilah Reaksi Para YouTubers Terkenal Ketika Pertama Kali Diperkenalkan Tentang Visual Kei

Sebelum ini DADAROMA juga sudah merilis single Yume Tarareba (夢 タ ラ レ バ) pada tanggal 14 September kemarin yang pengumumannya di bocorkan pada saat konser one-man tour Risely Circus (リ ズ リ ー サ ー カ ス) di Akasaka BLITZ.

Oh iya, selain ada single baru, DADAROMA juga akan merayakan ulang tahunnya yang ke 2 dengan mengadakan one-man tour yang juga bertajuk sama dengan single barunya Zouka to Kalashnikov (造 花 と カ ラ シ ニ コ フ). Tour one-man ini akan dimulai pada tanggal 9 Desember 2016 sampai dengan tanggal 14 Januari 2017. Buat Akiba-chan & Akiba-kei yang kebetulan berada di Jepang dan ingin datang ke salah satu konser acara tour tersebut, bisa lihat list tanggalnya dibawah ini:

DADAROMA — Two year anniversary commemorative one-man tour “Zouka to Kalashnikov (造 花 と カ ラ シ ニ コ フ)”

  • December 9 , 2016 (Fri) Sapporo CrazyMonkey
  • December 10, 2016 (Sat) Sapporo CrazyMonkey
  • December 12 2016 (Sun) Sendai HOOK
  • January 7, 2017 (Sat) HOLIDAY NEXT NAGOYA (Nagoya, Japan)
  • January 8, 2017 (Sun) mind Shinsaibashi bridge Varon (Osaka, Japan)
  • January 9, 2017 (Mon / holiday) Fukuoka Graf
  • January 14, 2017 (Sat) Shibuya WWW

DADAROMA ini menurut saya band yang masih terbilang baru tapi mampu menjadi salah satu band visual kei dari Jepang yang populer belakangan ini. Buat kalian yang belum familiar dengan mereka, mungkin boleh dicoba dulu lagu rekomendasi dari saya ‘Oboreru Sakana‘ yang bisa kalian saksikan di atas.