Berita mengejutkan datang dari mantan member KAT-TUN nih Akiba-chan, Akiba-Kei. Pasalnya Rabu kemarin salah satu mantan member KAT-TUN Tanaka Koki ditangkaoleh kepolisian Jepang karena ketahuan menggunakan Narkoba jenis Marijuana atau Ganja.

Kepolisian Jepang divisi Tokyo Metropolitan Police menangkap penyanyi, aktor dan mantan member KAT-TUN bernama Tanaka Koki di Shibuya pada Rabu kemarin karena diduga menggunakan narkoba jenis Marijuana. Tanaka mengelak tuduhan yang dilayangkan kepadanya, dan mengatakan bahwa marijuana yang polisi temukan bukanlah miliknya. Polisi menemuka barang tersebut ketika memeriksa mobil yang dikendarai oleh Tanaka.

Menurut Kepolisian, Tanaka mengendarai sebuah mobil van di Jalan raya district kedua area Dougenzaka, Shibuya Ward pada Rabu kemarin pukul 06:50 Pm waktu Jepang. seorang polisi meminta Tanaka untuk berhenti. Ketika petugas kepolisian tersebut memeriksa kendaraan Tanaka, Ia lalu menemuka Marijuana tersimpan di antara tempat duduk pengemudi dan tempat duduk penumpang. Polisi tersebut juga mengatakan bahwa pada saat itu Tanaka sedang sendirian, dan terlihat tidak mengemudi dibawah pengaruh apapun.

Meskipun belum jelas tenang kebenaran apakah Tanaka merupakan pemilik dari barang tersebut serta keterlibatannya. Polisi tetap menangkap penyanyi dan aktor dari mantan member KAT-TUN tersebut.

Tanaka Koki merupakan mantan member boy band terkenal KAT-TUN, yang kini sedang dalam masa hiatus sejak Mei 2016. Grup Band KAT-TUN debut pada tahun 2006 dengan enam member, tetapi Akanishi Jin meninggalkan grup tersebut padda tahun 2010 sedangkan Tanaka Koki memutuskan untuk meninggalkan grup pada tahun 2013. Tak cukup dua member yang meninggalkan grup band tersebut pada Maret 2016 Taguchi Junnosuke juga mengikuti jejak kedua rekannya meninggalkan grup. Kini KAT-TUN beranggotakan member yang tersisa yaitu, Kamenashi Kazuya, Ueda Tatsuya, dan Nakamaru Yuichi.

Tanaka Koki

Boy band KAT-TUN mengisi lagu pembuka untuk season kedua “The File of Young Kindaichi Returns” dan pada sebelumnya Kamenashi turut berperan menjadi karakter tituler pada live-action special tahun 2005. Tanaka juga turut ikut serta dalam Live-action special yang sama sebagai karakter bernama Takahasi.

Tanaka jua berperan dalan Gyokuei in Ouoku: Tanjou- Arikoto (lemitsu Hen) yang merupakan adaptasi live action dari manga karya Fumi Yoshinaga (Ouoku: The Inner Chambers)

Wah.. Kita doakan semoga kasus yang membelit Tanaka Koki ini cepat selesai dan apapun hasilnya semoga tidak mengecewakan para fans Tanaka Koki ya !! Akiba-Chan, Akiba-Kei..