Selama bertahun-tahun, kita telah melihat otaku seluruh dunia mengungkapkan cinta mereka untuk hobi mereka. Para otaku sejati selalu kreatif dalam memikirkan cara-cara untuk menampilkan pengabdian mereka dengan karakter favorit mereka. Baru-baru ini, sebuah tren baru menjadi begitu populer di kalangan para otaku sejati, tidak hanya di Jepang tetapi juga di luar negeri.

Ita-Bag (痛 バ ッ グ) Apa itu Ita-Bag? yuk di lanjut untuk mengetahui lebih banyak tentang tren unik ini dan bagaimana cara membuat sendiri Ita-Bag mu sendiri dan membuat kamu merasa menjadi Otaku sejati.

otaku sejati

Apa itu Ita-Bag ? “Itai” yang berarti menyakitkan dalam bahasa jepang, dan itulah dimana istilah “Ita-Bag” berasal. Karna dilihat dari tas yang para otaku buat ini terlihat menyakitkan mata orang-orang yang melihatnya dan menyakitkan untuk di bawa karna terasa berat dengan banyak nya pin dan gantungan yang melekat pada tas. Beberapa orang mengatakan bahwa “ita” juga dapat merujuk kepada rasa sakit yang sedang diderita ke tas.

Karena Keunikan nya Ita-Bag telah mendapatkan popularitas besar di antara para otaku di kalangan pria maupun wanita nya. Tidak hanya di jepang tetapi juga di luar negeri. para pembisnis pun memanfaatkan kesempatan ini dan kita ambil perusahaan jepang WEGO yang telah menjual Ita-Bag fersi mereka sendiri. Para Otaku menghias tas mereka dengan banyak barang unik mulai dari gantungan kunci, tali karet, pin tombol, mainan, pada dasarnya apa pun yang mereka dapat dan melampirkan nya ke tas mereka untuk menciptakan karya seni yang unik dan simbol pengabdian otaku mereka.

Baca Juga: Amanohashidate : Keindahan Alam Yang Bikin Kamu Baper Seharian
  • Buat Sendiri Ita-Bag Mu !

Ingin menampilak Pengabdian kamu sebagai otaku dengan membuat Ita-Bag mu sendiri? caranya mudah, yuk di lanjut :

  1. Bag (Tas)

Tentukan pilihan ukuran tas kamu sendiri. Entah itu yang kecil maupun yang besar tapi saran dari mimin pilih tas yang besar jika ingin di pakai bepergian ke tempat kerja atau sekolah. Pilih tas yang polos dan lebih baik pilih tas yang memiliki penutup transparan agar dapat melindungi hiasan nya.

2. Hiasan Ita-Bag

Tampilkan Hiasan Ita-Bag dengan gantungan, pin dan sebagainya se banyak yang kamu suka. Agar pengabdian otaku mu lebih gereget dan maximal.

Ita-Bag mungkin sudah lama di kenal di kalangan para otaku. Tapi di bulan-bulan ini Ita-bag semakin populer di jepang. Tunjukan kreasi Ita-Bag mu sendiri dan mulai lah membuktikan kepada dunia bahwa kamu se-orang Otaku sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here