Akiba-kei dan Akiba-chan disini siapa yang tahu Super Sentai? Pasti banyak ya. Nah, kalau Mighty Morphin Power Rangers? Pasti lebih banyak lagi yang tahu ya, apalagi untuk yang generasi 90-an. Franchise Tokusatsu lokalisasi Amerika dari franchise Tokusatsu Jepang tersebut sudah banyak dikenal orang, apalagi seri Mighty Morphin, karena itu adalah seri Power Ranger yang paling pertama. Mungkin sudah ada yang mendengar berita bahwa Mighty Morphin Power Ranger ini akan dibuat movie reboot-nya. Nah baru-baru ini dikeluarkan visual baru movie Power Rangers untuk penampilan sang musuh bebuyutan para Ranger, yaitu Rita Repulsa, yang dalam reboot ini dimainkan oleh Elizabeth Banks.

510421837DB005_EXTRA_Interv

Waw, desain yang terlihat buas ya. Sangat berbeda jauh dengan desain tampilan Rita Repulsa dalam seri Power Rangers yang dulu-dulu, dengan warna kostum hijau dan berbagai aksesori cakar berwarna emas di tangan dan rambutnya.

Gaya rambutnya juga sangat berbeda, dengan rambut berwarna kehijauan dengan gaya kuncir. Elizabeth Banks yang memerankannya mengatakan desainnya memang merupakan pengimajinasian ulang yang lebih modern dan tajam dari Rita Repulsa yang original.

rita-repulsa

Mengenai perannya sebagai Rita ini, Elizabeth Banks mengatakan ia sendiri diperkenalkan pada seri Power Ranger oleh adik laki-lakinya, yang Banks katakan mungkin merupakan acara favorit adiknya sepanjang masa. Banks juga mengatakan tidak pernah memainkan peran sebagai musuh jahat sebelumnya, dan menambahkan bahwa ia tak sabar untuk menguasai dunia dan memberikan penampilan yang tak terduga.

Jason David Frank, aktor yang memerankan Tommy Oliver, yang karakternya telah menjadi berbagai Ranger mulai dari Mighty Morphin original hingga ke seri-seri berikutnya, juga telah melihat dan menge-share gambar Rita Repulsa yang baru dalam page Facebook dan juga Instagram miliknya.

jason-oliver

Menurut Jason David Frank sendiri, ia menyukai desain Rita Repulsa yang baru ini karena warnanya yang hijau dengan sedikit emas, jelas berbeda dengan desain originalnya. Ia mengatakan bahwa memang dikatakan bahwa movie ini adalah reboot, jadi perubahan menjadi bagian yang penting. Mengenai Elizabeth Banks, ia mengatakan Banks adalah artis yang bagus, dan menurutnya Banks akan menjadi Rita Repulsa yang keren, dan tidak sabar menunggu movie-nya keluar.

Bagaimana para Akiba-kei dan Akiba-chan? Apakah kalian suka akan perubahan desain kenangan masa kecil kita ini? Apa kalian tak sabar melihat movie ini? Sabar ya, karena Mighty Morphin Power Ranger Reboot ini dijadwalkan untuk keluar bulan Maret 2017.