Anime spin off dari cewek-cewek moe Pretty Rhythm sepertinya telah mulai menginfeksi hati dan mata penonton. Dengan mengusung judul KING OF PRISM by Pretty Rhythm, sukses membangun kepuasan fans hanya dalam sekali tayang.

Ya, sekali tayang. Karena anime spin off tersebut pertama kali debut dalam bentuk the movie yang premiere pada 9 Januari 2016 lalu. Selain itu mungkin juga karena formasinya sedikit berbeda dari versi asli, penuh dengan cowok-cowok tampan, jadi memudahkan anime ini untuk masuk ke hati para fans, terutama bagi fans cewek.

Sukses pada film pertama membuat team project anime King of Prism kembali memproduksi the movie baru berjudul King of Prism: PRIDE the HERO. Hampir seluruh staff produksi dari the movie pertama turun kembali dalam project ini. Seperti Hishida Masakazu sebagai sutradara. Beliau juga selama ini aktif dalam pembuatan Pretty Rhythm the series. Lalu bagian naskah cerita akan ditangani oleh Aoba Jou. Serta Mai Matsuura sebagai desainer original karakter yang disempurnakan oleh Otobe Yoshihiro di bagian CG director.

King of Prism new movie

Kemarin, untuk melengkapi pengumuman tanggal tayangnya, Avex Picture melalui akun youtube resmi mereka mengunggah video teaser King of Prism: pride the Hero. Sebelumnya Avex juga menjadi ‘jembatan’ dalam pengumuman pertama diadakannya project ini. Mengenai premiere nya sendiri sepertinya baru terungkap sebatas bulan saja. Yakni juni 2017 di Shinjuku Wald 9 – Tokyo. Baru diikuti oleh teater-teater lain.

Baca Juga: Inilah List Pemenang Anime Newtype Award 2015-2016

Dalam video panjang sekitar empat menit tersebut diperlihatkan flashback tentang pertunjukan Over The Rainbow. Namun, pada cuplikan lagu untuk anime the movie terbaru ini juga memajang kesedihan karena salah satu member, Kouji, tidak dapat bernyanyi bersama mereka. Siap-siap baper bagi akiba-chan dan akiba-kei yang nggak kuat hatinya denger suara melas Kakkii. Dengan adanya perview tersebut juga menjadi spoiler bagaimana cerita yang akan mereka bawakan nanti.

King of Prism by Pretty Rhythm merupakan anime yang menceritakan kesuksesan debut sebuah boy band di Edel Rose. Hiro dan kawan-kawan berlatih sangat keras demi membawa pulang piala Prism King Cup. Menyisihkan lawan terkuat mereka, Schwarz Rose yang memukai hati para gadis dengan mudah…