Tamako Market hadirkan episode baru penuh Cinta Tamako Love Story

Tamako Market Love Story
Tamako Market Love Story

Akiba-kei dan Akiba-chan penggemar anime, udah tau dong pastinya ama anime Tamako Market yang sempet populer di beberapa season lalu.. Yap, anime Tamako Market yang mengisahkan mengenai kehidupan seorang gadis polos bernama Tamako dalam menjalani hari-harinya di sekolah, serta di lingkungan rumahnya yang tak lain merupakan toko jajanan Jepang mochi ini merupakan anime buatan Kyoto Animation yang tayang di Jepang mulai bulan Januari 2013. Anime ini cukup meraih kesuksesan dalam menarik perhatian fans anime dalam maupun luar negeri.

Tamako Market
Tamako Market

 

Setelah meraih kesuksesan dalam anime seriesnya, pihak Kyoto Animation akhirnya membuat lagi Tamako Market dalam versi movienya yang diberi judul Tamako Market Love Story. Sesuai dengan pemberian judulnya, movie ini lebih menitik beratkan pada cerita romance sang tokoh utama, Tamako. Dimana pada anime seriesnya Tamako Market, Tamako merupakan seorang gadis bersifat polos yang dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya yang overprotective terhadap Tamako sehingga hubungan percintaannya tidak terlalu lancar.

Mochizou, merupakan seorang tokoh pria yang diceritakan sebagai teman sejak kecil sekaligus tetangga dari Tamako, memiliki sebuah perasaan khusus kepada Tamako. Namun sifat Mochizou yang suka malu-malu membuat hubungannya itu tidak akan pernah berjalan maju mengingat Tamako merupakan gadis polos yang tidak akan menyadari perasaan khusus Mochizou. Pernah diceritakan pada suatu hari Mochizou berniat untuk nekad menyampaikan perasaannya pada Tamako pada sebuah liburan musim panas, namun rencana itu digagalkan oleh sahabat Tamako, Midori karena perasaannya yang tidak ingin kehilangan sahabatnya apabila Tamako sudah memiliki orang yang lebih penting darinya.

Tamako yang juga pernah dijodohkan dengan pangeran dari negeri selatan, juga berakhir dengan cerita sang pangeran hanya menemui Tamako dan menjelaskan kesalahpahaman berita tersebut lalu kembali ke negerinya. Beberapa fans dari anime ini yang masih penasaran akan bagaimana hubungan antara Tamako dan Mochizou akan berlanjut pastinya akan berharap lanjutan season 2 sebagai lanjutan dari season 1 nya. Tapi movie yang dirilis pada tanggal 26 April 2014 di Jepang ini pastinya sudah bisa menjawab pertanyaan dari para fans.

Membaca beberapa review dari fans Tamako Market yang telah menonton movie ini, beberapa fans menyebutkan bahwa movie ini memiliki sisi-sisi manis-natural yang dapat dilihat dari hubungan pasangan Tamako-Mochizou. Selain itu movie ini merupakan salah satu yang wajib untuk tontonan di tahun 2014. Berikut adalah beberapa gambar Tamako Market Love Story serta trailernya..

penulisnya ikut deg deg an ngeliatin gambarnya >///<
penulisnya ikut deg deg an ngeliatin gambarnya >///<
Dengan polosnya Tamako memberi Mochizou kue Ulang Tahun tanpa mengetahui betapa bahagianya Mochizou
Dengan polosnya Tamako memberi Mochizou kue Ulang Tahun tanpa mengetahui betapa bahagianya Mochizou
Tamako-Mochizou
Tamako-Mochizou

 

 

 

SOURCETamako Love Story official website
SHARE
Previous articleAKB48 Luncurkan Game Untuk Android & IOS
Next articleKonser KAT-TUN hadir kembali dengan “rentetan” jadwal kejutkan fans
やるキ、げんキ、ゆキでーす! 国立スラバヤ大学卒業生(もうすぐ笑)、富山大学日研生でした。 ジャワ語、インドネシア語、英語、日本語。 O型、多趣味、偏見のない、チャレンジ好き、ダジャレ好き、たまに真剣(笑) 音楽:ジャニーズ(特NEWSとKAT-TUN)、アニソン、ボカロ、歌い手 やりたいこと:世界旅(宇宙も) どうぞ気軽にお話をかけてみてください!♪ Hello, Yuki Nyan here~ I've graduated from State University of Surabaya and I've been study abroad in Toyama University. Javanese, Bahasa Indonesia, English, Japanese. Blood type O, multivaried interests, open-minded, love to challenge, love jokes, sometimes being serious (lol) Music: Johnny's Entertainment (especially NEWS and KAT-TUN), Anisong, Vocaloid, Utaite Wanna do: World Journey (and also Space) Feel free to talk me~