Kabar mendung sekaligus bahagia menyelimuti fans band rock ternama UVERworld. Beberapa hari yang lalu, sang vokalis UVERworld Takuya Shimizu, atau yang familiar disebut TAKUYA∞ menulis sebuah pengakuan mengejutkan bahwa ia kini tak sendiri lagi.

Pengakuan tersebut sontak menjadi hot topic dikalangan para fans. Banyak yang merasa kecewa, bersedih karena sang idola ternyata sudah menikah dengan wanita lain. Terlebih lagi seperti desas desus yang jadi trading topic di situs Natalie menyebutkan bahwa istri Takuya∞ adalah orang biasa. Dengan kata lain bukan dari kalangan artis atau model atau sejenisnya.

Hal tersebut di dukung oleh pernyataan Takuya∞ sendiri dalam official website nya. Tulisan pernyataan UVERworld Takuya∞ yang sudah mimin salin dan bisa kalian cermati dibawah ini. Dalam pernyataan tersebut ia tidak bisa menyebutkan nama istrinya secara detail karena mempertimbangkan banyak alasan. Tentunya demi ketenangan dan keamanan sang istri. Jadi secara tidak langsung sudah sangat jelas mengarah bahwa istrinya adalah gadis dari kalangan umum.

Logikanya kalau emang artis nggak usah bikin pernyataan pasti kelihatan kan? Hehe

Uverworld Takuya Menikah__

 

terjemahan:


“Meskipun ini sebenarnya perihal pribadi, Saya TAKUYA∞ ingin menyampaikan bahwa saya telah resmi menikah. Kami memang telah menjalin hubungan sebelumnya, namun karena ini menyangkut banyak hal untuk nama serta informasi mengenai istri saya akan lebih baik bila tetap dirahasiakan.

Saya ucapkan terimakasih banyak atas pengertiannya.
Mulai sekarangpun kami (UVERworld) masih tetap berjuang mewujudkan mimpi besar bersama kalian semua. Berkat kalian, kami dapat mengukir jalan cemerlang di dunia musik. Terimakasih atas dukungan kalian yang tak pernah berubah.

Saya telah menyampaikan perihal pribadi yang seperlunya diketahui disini dengan sebenar-benarnya.

19 Juni 2016
UVERworld TAKUYA∞”

(translate by author)

Uverworld takuya

Tetapi dengan adanya pernyataan UVERworld Takuya∞ secara resmi tersebut sejatinya membuat para fans sejati lega. Banyak dukungan mengalir untuknya. Seperti salah satu komentar yang dikutip dari website officialnya ini. Fans yang bernama Amachi mengatakan bahwa ia terus mendengarkan lagu-lagu mereka apapun yang terjadi. Amachi juga memberi selamat atas pernikahan Takuya∞ serta yang terpenting mewakili dukungan penuh para fans dari Okinawa.

Ucapan selamat dan dukungan dari fans
Ucapan selamat dan dukungan dari fans

Wah, wah, adakah diantara kalian yang ngefans sama UVERworld Takuya∞? gimana perasaan kalian menanggapi berita ini?