Mina-san sudah menonton trailer baru dari adaptasi live-action Kakegurui? Terlihat keren ya, apalagi para aktor benar-benar all out dalam mengekspresikan karakter mereka. Nah sekarang kita dapat kabar adaptasi live-action baru lagi. Kali ini adalah film Sensei Kunshu, yang merupakan adaptasi dari sebuah manga Shoujo dengan judul yang sama. Yuk kita cek info apa saja yang telah diberikan akan adaptasi live-action ini.

Sensei Kunshu adalah manga Shoujo yang dibuat oleh Kouda Momoko. Manga tersebut diserialisasikan dalam majalah manga Bessatsu Margaret dari Shueisha, yang berjalan dari tahun 2013 sampai tahun 2017 kemarin.

Film sensei kushu

Film Sensei Kushu memiliki cerita romance komedi yang mengisahkan hubungan antara seorang gadis SMA bernama Samaru Ayuha yang memiliki kepribadian yang lurus, dengan gurunya yang cool dan berkepala dingin bernama Hiromitsu Yoshitaka.

Ini bukan adaptasi live-action pertama bagi karya Kouda sensei. Karya manga buatannya yang lain, berjudul Heroine Shikkaku, juga telah diadaptasi menjadi live-action. Yang dirilis pada bulan September 2015 lalu.

Uniknya, karakter Hiromitsu Yoshitaka dalam kisah Sensei Kunshu ini adalah kakak dari karakter Hiromitsu Kosuke dalam manga Heroine Shikkaku, membuat kedua manga tersebut memiliki hubungan dalam hal setting.

Saat ini telah diberikan info akan dua aktor yang akan memerankan kedua karakter tersebut. Hiromitsu Yoshitaka akan diperankan oleh Takeuchi Ryouma. Fans Tokusatsu akan mengenalnya sebagai Shinnosuke sang Kamen Rider Drive. Ia mengatakan kalau ia senang dengan hal ini karena ini adalah peran pertamanya dalam film romance comedy. Keren nih, bisa membuat fans non-Toku jadi ingin dia sebagai pacar mereka juga 😀

Pemeran Ayuha juga telah diberikan, Ayuha akan diperankan Hamabe Minami. Namanya mungkin masih hangat dalam ingatan mina-san 😉 karena ia adalah pemeran Jabami Yumeko dalam adaptasi live-action Kakegurui. Sebelumnya ia juga memerankan Menma dalam adaptasi live-action AnoHana.

Selain itu, telah diberikan nama beberapa staff. Naskahnya ditulis oleh Yoshida Erika. Dan yang menjadi sutradara adalah Tsukikawa Shou, yang juga terlibat dalam adaptasi live-action dari Tonari no Kaibutsu-kun. Tanggal perilisan dari film ini belum diberikan detailnya, tapi dikatakan akan dirilis dalam tahun 2018 ini.

Comments

Loading...