Jepang terkenal akan teknologinya, dan salah satu kreasi teknologi Jepang yang terkenal adalah jidouhanbaiki/jihanki alias vending machine. Berbeda dengan negara-negara lain yang umumnya mesin tersebut menjual minuman kaleng, hampir segala hal bisa dijual dalam vending machine di Jepang. Bahkan ada yang bisa membuat kado Kit Kat. Dan sekarang ada yang baru yang akan memuaskan telinga para otaku, karena akan ada Taketatsu Ayana vending machine.

Sepertinya seiyuu Taketatsu Ayana semakin sibuk saja akhir tahun ini. Kemungkinan berhubungan dengan semakin banyaknya follower Twitter miliknya, yang belum lama ini telah tembus jumlah 800.000. Tak hanya ia akan menyuarai figurine live-size Nakano Azunyan, tapi juga untuk pertama kalinya tampil depan layar secara langsung dengan bermain dalam dorama Robokato.

Dan kali ini Taketatsu beraksi lagi, dengan menyumbangkan suaranya pada Smile STAND talking vending machine yang merupakan bagian campaign dari signed goods. Bagi yang ingin mengikuti campaign tersebut dapat melakukannya melalui aplikasi DyDo Smile STAND di smartphone.

Untuk berpartisipasi, gunakan aplikasi tersebut untuk mengakses website spesial dan menjawap pertanyaan kuis dalam website tersebut. Periode pemasukan jawaban dibuka dari tanggal 18 Desember sampai 17 Januari. Dari situ akan dipilih 20 pemenang, dan mereka masing-masing akan mendapatkan papan kertas spesial bertuliskan tanda tangan Taketatsu Ayana.

Tapi sayangnya mesin tersebut takkan ada dalam lokasi yang luas dan banyak. Karena dikatakan kalau suara Taketatsu hanya akan ada pada 10 Smile STAND talking vending machine, yang dipasangkan di Akihabara, Tokyo, dan di Nihonbashi, Osaka, yang beroperasi sampai tanggal 16 Februari nanti. Layaknya SSR Gacha nih mina-san ๐Ÿ˜€

Tapi fans Taketatsu takkan kecewa lah ๐Ÿ˜‰ karena suaranya yang kawaii itu akan muncul mengikuti saat-saat pengguna memesan sampai menerima pesanan dari vending machine tersebut. Dari rekaman yang sederhana seperti memperkenalkan dirinya, sampai berkata โ€œbagus tuh!โ€ saat pengguna memilih pesanan.

Dan kita tahu kalau Taketatsu sudah banyak menyuarai karakter Imouto macam Suguha atau Tsundere macam Eclair dan gabungan keduanya dalam Kirino. Naaah suara macam itu juga akan muncul, dari suara nada Tsundere sampai suara ala Imouto! Bisa bikin berpikir vending machine itu konnani kawaii wake ga nai!? ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

https://www.youtube.com/watch?v=cSkgoRydVNE