Cosplayer karakter anime atau game tentu merupakan hal yang umum dilakukan dijaman sekarang ini. Seorang cosplayer itu sendiri juga tak hanya fans ataupun model. Seiyuu atau pengisi suara juga bisa melakukannya. Contohnya seiyuu cantik yang satu ini, Taketatsu Ayana, yang membagi foto cosplay untuk merayakan jumlah follower Twitter miliknya yang telah berjumlah lebih dari 800.000.

Seiyuu yang melakukan cosplay memang lumayan banyak. Banyak saat dimana seorang seiyuu melakukan cosplay karakter yang juga mereka suarai. Tapi walaupun jarang, ada juga seiyuu yang cosplay karakter yang tidak mereka suarai. Contohnya Uesaka Sumire yang bulan Juli lalu melakukan cosplay karakter Hakurei Reimu.

Begitu juga Taketatsu Ayana. Fans anime kemungkinan besar telah mengetahui namanya. Ia telah menyuarai karakter terkenal macam Leafa di SAO dan Azunyan di K-On. Tapi perannya yang paling populer mungkin sebagai sang imouto yang konnani kawaii wake ga nai 😀 Kousaka Kirino. Dan yang terbaru lagi, sebagai Aihara Yuzuko dalam Citrus.

Taketatsu memang kadang melakukan cosplay karakter yang ia suarai juga. Tapi kali ini ia melakukan cosplay akan seorang karakter yang tidak disuarainya. Wajar sih, karena karakter itu adalah karakter nostalgia yang animenya tayang dulu sekali.

Siapakah dia? Ia adalah salah satu karakter magical girl paling terkenal, yaitu Kinomoto Sakura dari seri Cardcaptor Sakura. Mina-san apalagi yang dari generasi lama pasti tahu donk siapa ini 😉

Dan cosplay-nya ini keren sekali loh. Taketatsu memakai baju pink Sakura yang juga dipakai dalam opening animenya. Lengkap dari rok pink yang fluffy sampai sarung tangan dan baju putih, beserta topi pinknya.

taketatsu ayana

Dan tentu karakter Sakura takkan lengkap tanpa tongkat magic yang dipakainya untuk menangkap Clow Card liar. Dan sebagai pemerindah, sekumpulan daun bunga yang bertebaran disekitar Taketatsu, juga dengan warna pink.

Dan ternyata ini bukan pertama kalinya Taketatsu mengcosplay karakter ini. Taketatsu juga telah melakukan cosplay karakter Sakura ditahun 2016 lalu. Saat itu ia melakukannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Sekarang setahun kemudian, cosplay Cardcaptor Sakura itu muncul lagi untuk merayakan follower Twitter miliknya yang telah melampaui 800.000. Selain itu Taketatsu juga mengatakan kalau ia telah menyukai seri tersebut sejak kecil, dan sekarang sedang menunggu anime Sakura yang baru.

Bagus sekali ya mina-san 😉
Jadi makin tak sabar juga nih menunggu anime baru Cardcaptor Sakura 😀

Comments

Loading...