8 NEN GOSHI NO HANAYOME (8年 越しの 花嫁). Begitulah judul film terbaru yang akan dibintangi oleh Takeru Sato. Film garapan sutradara kondang Takahisa Zeze ini merupakan film yang diangkat dari kisah nyata di tahun 2015 lalu.

8 Nen Goshi no Hanayome atau dalam versi inggrisnya berjudul The 8-Year Engagement, menceritakan kisah Hisashi dan Mai. Hisashi, jatuh cinta dengan gadis sederhana bernama Mai dan setelah menjalani hubungan cukup dekat keduanya berjanji untuk menikah. Pernikahan mereka rencananya akan dilaksanakan tiga bulan kedepan. Namun tanpa diduga, tiba-tiba Mai jatuh sakit dan mengalami koma.

Baca Juga: Jangan Tonton Trailer Baru Film Live Action Ini Bila Tak Siap Menangis

Tahun demi tahun dilalui oleh Hisashi tanpa mengeluh. Menjaga dan setia pada sang calon pengantin meskipun calon mertua nya sempat putus asa sehingga memintanya untuk menyerah. Mereka merasa hidup Hisashi yang masih panjang akan sia-sia bila mengharapkan anak mereka bangun dari koma. Hisashi ternyata menolak dan tetap tidak menyerah. Penantiannya pun terbayar, setelah 8 tahun, akhirnya Mai membuka mata. Namun perjuangan Hisashi belum berakhir. Mai yang mulai pulih dari sakit mengalami amnesia. Mai tidak mengingat apapun dan siapapun termasuk calon suaminya.

takeru sato 8 nengoshi no hanayome

Film romance ini rencananya akan tayang pada 16 Desember 2017. Peran utama Hisashi dipercayakan pada aktor handal Takeru Sato. Sedangkan untuk karakter Mai, pengantin wanitanya diperankan oleh Tao Tsuchiya. Selain itu juga didukung oleh beberapa aktor seperti:

  • Hiroko Yakushimaru sebagai Hatsumi Nakahara
  • Tetta Sugimoto sebagai Koji Nakahara
  • Kazuki Kitamura sebagai Shibata
  • Kenta Hamano sebagai Kosuke Murota
  • Yuri Nakamura sebagai Mamiko Shimao
  • Keisuke Horibe sebagai Dokter Wada

Project film 8 Nen Goshi no Hanayome telah melakukan sesi syuting sejak Januari lalu dan telah merilis video trailer seperti yang dapat kalian lihat di bawah ini. Oh iya, jangan lupa siapkan tisu ya, karena film ini bakalan menyentuh kokoro banget :’)

Baca Juga: Everyone’s Getting Married, Dorama Tentang Cewek Jomblo Ngebet Nikah

FYI, kisah asli Hisashi dan Mai Nakahara ini dalam real life terjadi di tahun 2007 bulan Maret. Karena koma panjang, pernikahan mereka akhirnya baru terlaksana di tahun 2015. Itupun dengan keadaan Mai yang memakai kursi roda. Kisah ini sangat viral di jepang. Bahkan sampai diabadikan dalam bentuk autobiographical novel. Bila akiba-chan dan akiba-kei punya kokoro baja, coba deh tengok video kenangan mereka berikut.

Comments

Loading...