Beberapa waktu lalu, Seiyuu anime veteran Taketatsu Ayana merayakan Twitter miliknya yang telah mencapai jumlah follower yang telah menembus angka 800.000. Dan baru-baru ini kita kedapatan kabar seru lagi dari dunia Seiyuu dan Twitter. Kali ini adalah kabar dari Seiyuu Takahashi Rie. Dimana Rieri merayakan Twitter miliknya, yang mencapai jumlah follower menembus jumlah 250.000 orang. Apa yang dilakukannya untuk merayakan achievement itu?

Takahashi Rie

Twitter memang sosmed yang sangat banyak dipakai oleh negara Jepang. Apalagi dalam dunia entertainment seperti film dan musik, dan tentu juga bagi anime, manga, game. Semuanya pasti akan memiliki akun Twitter official. Jadi tweet dan jumlah follower menjadi hal yang banyak diperhatikan disitu.

Jadi memang memberi suatu rasa bangga kalau jumlah follower Twitter menembus angka tertentu. Mirip dengan jumlah Subscriber dan atau Viewer dalam website Youtube dan bagi Youtuber. Jadi wajar kalau kadang ada yang melakukan sesuatu untuk merayakan angka jumlah Twitter follower mereka. Seperti Taketatsu Ayana yang membagikan foto cosplay karakter anime klasik Kinomo Sakura kemarin.

Sementara untuk seiyuu Takahashi Rieri~ Rie, ia merayakannya dengan melihat kembali peran-peran yang telah disuarainya dalam karirnya sebagai Seiyuu. Dengan membuat fanart imut akan karakter-karakter tersebut.

Walau memang tak semuanya, tapi wajar lah, ia semakin naik daun dan semakin banyak peran yang didapat olehnya. Betewe, tulisan yang dipegang para karakter tersebut membentuk kalimat yang mengucapkan rasa terima kasih banyak dari Takahashi Rie kepada 250.000 Follower Twitter miliknya.

Bagi yang penasaran, sudah dibuat list-nya nih mina-san 😉 hayoh jangan dilihat dulu, tes Seiyuu Knowledge kalian hehehe. Tapi sayangnya inipun tak lengkap 1, karena tak diketahui siapa karakter Cap yang pertama dipojok kiri atas itu. Tapi setelah dia, karakter-karakter tersebut adalah:

Tsutsumi Nagisa – Aikatsu
Dorothy – Junketsu no Maria
Uchida Akane – Shirobako
Ichinose Futaba – Sore ga Seiyuu
Kobayashi Yoshio – Ranpo Kittan
Naoki Miki – Gakkou Gurashi
Kaon Lanchester – Comet Lucifer
Oya Noe – Valkyrie Drive
Noct Leaflet – Saijaku Muhai no Bahamut
WAGANAWA MEGUMIN– KonoSuba
Asahina Mirai/Cure Miracle – Mahoutsukai Precure
Emilia – Re:Zero
Euphiria – Ange Vierge
Dal Nanaqu – Tenkyou no Alderamin
Elliot Forster – Asterisk War
Uno Youko – Kokoro ga Sakebitagatterunda
Rokudou Rin – Keijou!!!!!
Kibayashi Erena – Digimon Appli Monster
Mashu – Fate/Grand Order
Mayonaka Matome – Akiba’s Trip
Aino Akua – Ren’Ai Boukun
Ernesti – Knights & Magic
Mikado Anna – Inazuma Eleven

Comments

Loading...