Takahashi Minami Menggelar Seitansai Terakhirnya

Kemarin, (20/4), Takahashi Minami mengadakan Seitansai atau gelaran ulang tahun terakhirnya bersama AKB48. Hal ini tak lepas dari rencana kelulusan Takahashi pada akhir tahun ini.

Dalam seitansai yang berlangsung di teater AKB48 kemarin, Takahashi merayakan ulang tahunnya yang ke-24 yang juga merupakan seitansainya yang terakhir. Sebenarnya ulang tahun Takahashi jatuh pada tanggal 8 April namun akibat padatnya jadwal Takahashi serta sibuknya penampilan panggung AKB48 Grup baik di teater maupun di televisi-televisi lokal, perayaan seitansai Takahashi harus tertunda hingga kemarin.

takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-10 takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-04 takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-01 takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-05Uniknya, Takahashi mendapatkan sebuah kado super besar saat seitansainya kemarin. Ketika dibuka, kado tersebut berisi Kojima Haruna yang membawa buket bunga dan sepucuk surat dengan amplop merah untuk Takahashi.

takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-11Selain itu, di luar teater, fans berkumpul untuk bertemu dengan Takahashi. Takahashi mengatakan terima kasih atas dukungan para fans hingga ia bisa sampai saat ini.

Sejatinya, Takahashi Minami merupakan salah satu dari 3 member generasi pertama yang masih bertahan di AKB48. Ia beserta Minegishi Minami dan Kojima Haruna merupakan senior dan merupakan member legendaris dalam sejarah 48 Grup. Oleh karena itu, banyak fans yang akan berusaha mati-matian untuk membuat 3 member ini masuk dalam Senbatsu Sousenkyo tahun ini karena mereka berpikir siapa tahu tahun ini adalah tahun terakhir oshinya berkarir di 48 Grup.

takamina-last-akb-birthday-ceremony-2015-flower
Karangan bunga untuk ulang tahun Takahashi Minami