Takahashi Minami ingin Menjadi No.1 di Senbatsu Sousenkyo 2015

Kemarin (8/04), Takahashi Minami, General Manager dan member AKB48, menggelar solo konser pertamanya di Zepp Tokyo sekaligus merayakan ulang tahun ke-24 tahun. Dalam konser tersebut, Takamina menyanyikan 16 lagu dan 4 lagu encore. Seluruh lagu merupakan campuran lagu single debutnya dan beberapa lagu dari AKB48 seperti Jane Doe (single debut pertamanya), Itoshisa no Accel, Sakura no hanabiratachi (lagu dari AKB48).

Konser kemarin sangat spesial bagi Takamina karena ia juga berduet langsung dengan TM Revolution menyanyikan lagu berjudul HOT LIMIT. Selain itu, sebuah kejutan juga terjadi ketika Atsuko Maeda tiba-tiba muncul ke atas panggung dengan membawa sebuah kue tart.

tkmn3
tkmn2

Dalam konser tersebut, Takamina juga mengungkapkan targetnya di Senbatsu Sousenkyo. Ia mengatakan bahwa “Sebagai seorang member, Aku ingin menjadi no.1 dalam pemilihan tahun lalu”. Ia menambahkan, “Aku tidak peduli dengan jabatanku sebagai Soukantoku (General Manager). Aku ingin meraih posisi pertama tahun ini bersama semua orang”.

Selain itu, dalam konser solo pertamanya kemarin, sebuah pengumuman resmi tentang single ke-2 Takamina telah diumumkan. Single tersebut berjudul “Kondoku wa Kizu Tsukanai (孤独は傷付かない)”. Lagu ini ditulis oleh Akimoto Yasushi dan di aransemen oleh Oda Tetsuro. Belum ada pengumuman lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dan detail dari single tersebut.

Berikut rekap dari setlist konser Takahashi Minami kemarin:

tkmn4 Setlist
01. Jane Doe
02. Oteage Lullaby
03. Sabita lock
04. Hitomi No tobira
05. Yabureta Hane
06. Rikoteki na renai
07. All of you
08. Migikata (Maeda Atsuko Cover)
09. Sore demo suki dayo (Sashihara Rino Cover)
10. Shoujo A (Nakamori Akina Cover)
11. Yume miru shoujo jyairarenai (Aikawa Nanase Cover)
12. HOT LIMIT (T.M.Revolution Cover)
13. Buenos Airies Ni amega furu
14. Bird
15. Itoshisa no accel
16. Sakura no hana biratachi

(ENCORE)
17. Kodoku wa Kizutsukanai
18. Ai No Sonzai
19. Sabita lock

(W ENCORE)
20. Kodoku wa Kizutsukanai [Lagu single solo ke-2]