Bagaikan makan sayur tanpa garam begitulah bunyi pepatah yang menyoroti sebuah fenomena ketidak lengkapan. Dalam hal apapun itu. Entah percintaan atau permusuhan. 😀 Dan seperti info yang bakal mimin bagikan kali ini. Diantara akiba-chan dan akiba-kei ada yang ngefans banget sama Naruto? Atau hobi banget koleksi waifu beroppai? Maka koleksi kalian tak lengkap rasanya tanpa ada sosok figure Tsunade di dalamnya.

Yelah siapa sih yang nggak tau Tsunade. Hokage perempuan pertama ini selain terkenal dengan kekuatannya yang maha dahsyat juga sangat kondang memiliki tubuh perfect. Size nya bahkan eheemmm… diatas rata-rata! 😀 Maka dari itu ia layak bersanding dengan deretan waifu super besar kalian seperti Sonico, Nami, Hancock dan kawan-kawan. Nah, ngomongin tentang action figure Tsunade. Ada kabar baik nih buat kalian. Siapin dompet tebel aja karena Mega Hobby telah membuka Pre-Order untuk sebuah produk bersosok wanita sexy ini.

Action figure Tsunade masuk deretan koleksi Naruto Gals Series. Hmm… dilihat dari nama lininya, mungkin ini bakal berlanjut dengan sosok-sosok seksi yang lain. Harga yang dipatok juga nggak mahal-mahal amat kok. Cukup dengan merogoh dompet  ¥ 9,250 atau sekitar Rp. 1.100.000,- an. Murah kan? Dengan harga segitu akiba-chan dan akiba-kei sudah dapat membawa pulang action figure Tsunade dengan ukiran baju ketat plus aksesoris tambahan berupa Haori hijau khas yang selalu ia kenakan dalam serialnya.

Figure Tsunade

Action figure ini dipahat sangat rapi dengan tinggi sekitar 20 cm. Sehingga memperlihatkan lekuk tubuh Tsunade yang nyaman untuk dipandang. Ekspresi wajah tante pecinta sake inipun sangat manis, dipadu dengan senyum menawan, menambah nilai keseksian. Bila kalian tidak begitu menyukai Tsunade tampil menenteng Haori, kalian bisa melepasnya dan memajang figure ini apa adanya sehingga nampak Tsunade lebih telihat “binal”.

Ayo buruan deh, buat yang minat bisa segera ceki-ceki official websitenya di link bawah ya. Meskipun jadwal rilis resminya baru keluar sekitar bulan Juni 2017. Tapi nggak ada salahnya mencuri start dari awal. Seperti kata pepatah bagai makan sayur tanpa garam, nggak ada Tsunade koleksi waifu mu pun nggak bisa dibanggakan. 😀 #plaaaaakkk

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here