Hi mina-san! Bagi kalian yang kiblat fashionnya ke Jepang, rasanya belum lengkap kalau tidak tahu yang sedang tren di kalangan fashion tradisional asal Jepang ini. Ya kimono ! Tp yang sedang trennya adalah obinya lho mina-san, obi adalah ikat pinggang yang di kenakan oleh seseorang yang memakai kimono.

Ada trend unik nih yang baru-baru ini muncul seputar obi. Jadi di jepang saat ini sedang marak penggabungan tren kontemporer, teknologi dan budaya tradisional.

Kimono

Seperti yang diperlihatkan dalam situs keren Gofukuyasan.com, raksasa fashion yang sudah beridiri sejak tahun 2000an ini menawarkan berbagai macam barang pakaian tradisional, seperti kimono dan jaket, dan benda benda unik lainnya. Termasuk bentuk Obi modifikasi unik yang baru mereka luncurkan beberapa hari kemarin. lazimnya memang, aksesoris tradisional Obi tentunya tak akan diminati bila taka da upacara atau kegiatan kebudayaan atau disuruh suruh oleh kaluwa tua untuk memakainya sebagai suatu penghormatan. Tetapi apa yang mereka lakukan supaya para pemuda juga tertarik membeli sekaligus nggak merasa ketinggalan jaman?

Kimono

Yes! Obi dengan motif baru telah menjadi sorotan mata. Pre-order barang buatan Gofukuyasan.com ini sudah mulai dibukan dan memakan waktu sekitar sebulan untuk mendapatkannya. Khusus, jika kalian pesan langsung dari jepang, beda lagi kalau nitip temen yang sedang belanja di sana. Hehehe.

Tapi mungkin kalian sedang mencari sesuatu yang sedikit lebih modern. Jika kalian seorang penggemar game atau pahkan pro-gamer yang tetep eksis pakai baju tardisional, coba obi yang satu ini mungkin cara sempurna untuk memamerkan kecintaan kalian pada game. Harganya lumayan murah lho, hanya dengan duit 6.480 yen saja kalian sudah dapat membawa pulang obi unik ini.

Dan jika kalian kecanduan internet seperti kita, kimono ini / obi yang menampilkan cetakan papan sirkuit dan kabel LAN mungkin bakalan jadi asset yang sangat berharga 😀

Kepopuleran Obi unik pelengkap Kimono ini bahkan juga telah menyebar di sosial media lain seperti instagram dan twitter lho. Bikin tambah pengen beli aja.

 

Selain motif-motif diatas, motif unyu macam penampakan kucing, atau yang lainnya juga dapat kalian dapatkan di Toko ini. Siapin duit yang banyak aja ya guys. Borong juga sama Yukata atau Kimono nya Hahaha.