Kemarin (25/112015) saat KAT-TUN akan melakukan perfomance di Music Show Best Artist 2015, yaitu acara musik bergengsi yang diadakan oleh Nihon TV, MC tiba-tiba memberikan kesempatan bagi member 4 orang itu untuk berbicara. Taguchi Junnosuke (29) memutuskan untuk keluar dari KAT-TUN dan Johnny’s Entertainment. Taguchi mengatakan bahwa dirinya memilih jalan yang bertentangan dengan KAT-TUN.

Pengumuman tersebut mengejutkan banyak pihak, terutama para fans yang sudah sengaja datang ke studio untuk melihat perfomance mereka.

377a9f2dc552156291700b2a12b2aec6_10309

Taguchi bergabung dengan Johnny’s Entertaintment pada tahun 1999 dan resmi debut sebagai member KAT-TUN pada tahun 2001. Sejak saat itu, banyak tawaran drama berdatangan, drama yang dibintanginya diantaranya adalah Yukan Club, Legal High, Osozaki no Himawari, dan masih banyak lagi drama lain yang dibintanginya. Taguchi juga dikenal sebagai member paling aktif dan sangat pandai dalam hal akrobatik. Tak heran, para member KAT-TUN meminta tolong padanya untuk menciptakan koreografer untuk lagu dan konser mereka.

Taguchi adalah member ke-3 setelah member KAT-TUN yang lain yaitu Akanishi Jin dan Tanaka Koki keluar. Pada tahun 2010 Akanishi dikeluarkan karena tidak memberitahukan pihak Johnny’s terkait pernikahannya. Dan di tahun 2013 Tanaka koki memutuskan untuk keluar karena melanggar aturan Johnny’s Entertainment.

Diberitahukan oleh pihak Johnny’s terkait dengan pengunduran diri Taguchi, hal ini masih dibicarakan, karena mengingat musim semi tahun depan banyak tawaran perfomance dan di musim yang sama KAT-TUN akan mengadakan konser yang ke 10. Berita terbaru saat ini, Taguchi akan keluar secara resmi dari Johnny’s Entertainment di musim semi setelah konser mereka berakhir.

Bagaimanapun keputusan Taguchi, sebagai fans memang seharusnya menghargai keputusannya dan selalu mendukung KAT-TUN agar tetap bisa menjadi grup setelah keluarnya Taguchi Junnosuke.

Pesan dari Taguchi Junnosuke untuk para fans :

message-taguchi

Video saat Taguchi mengumumkan pengunduran dirinya :

Source : johnny’s web.jp