“TABEMAS” Kue Dari Bandai Yang Bikin Ga Tega Makan

Salah satu divisi besar Bandai, Bandai Candy merilis sebuah produk unik dalam rangka menyambut hari anak nasional yang jatuh ada tanggal 29 April mendatang. Produk tersebut adalah sekumpulan bentuk Wagashi dengan motif dan bentuk karakter dari anime Youkai Watch. Sangat lucu dan imut. Sekali kamu melihatnya pasti langsung jatuh hati dan minta dompetmu merogoh kocek untuk membelinya. Apalagi bila produk ini dilihat langsung oleh anak-anak kecil.

Wagashi sendiri adalah sebutan untuk jajanan tradisiona jepang (biasanya berupa permen atau kue seperti mocha salah satunya). Nah dengan memanfaatan kepopuleran serial Youkai watch yang dikalangan anak-anak, Bandai Candy merilis tiga bentuk wagashi berbeda. Produk ini bisa disebut sebagai ‘Taberareru Mascot’ . kurang lebih artinya, mascot yang dapat dinikamti perut. Hahaha. Tiga produk tersebut masing-masing sebesar kurang lebih 40mm, motif bentuk nya antara lain Jibanyan, kue dengan isian custard cream, Komasan yang berisi milk cream dan Wishper yang penuh dengan cokelat leleh. Pastinya yummy banget dimulut.

Jibanyan
Jibanyan
Komasan
Komasan
Wishper
Wishper

Nggak Cuma rasa yang jempolan, bentuk ketiga jajanan unik ini juga nggak boleh diremehkan. Bandai benar-benar mendesain mereka dengan sedemikian rupa sampai pada kerumitan yang sulit dibayangkan. Bentuk badan, tekstur kulit, bahkan sampai lingkar mata dibuat dengan sangat detail. Coba saja kamu beli salah satu dari kue ini dan tatap selama beberapa menit. Dijamin kamu nggak akan tega memakannya. Sayangnya kue ini cuma bisa dibeli di jepang pada tanggal 29 April hingga 5 Mei saja.

Youkai Watch Candy 1