Kartu tanda member atau kartu E-money, kadang bisa memiliki berbagai macam gambar. Bisa berupa kartun imut atau foto atau gambar logo, seperti logo superhero Batman atau Superman. Dan itu tak hanya ada disini, tapi juga di Jepang. Salah satunya adalah kartu T-card, yang secara default memiliki gambar logo yang… membosankan atau terlalu sederhana. Tapi sekarang kartu itu bisa jadi T-card Uso wo Ai suru Onna.

Uso wo Ai suru Onna adalah dorama misteri romance yang disutradarai oleh Kazuhito Nakae, yang juga merupakan debutnya sebagai sutradara. Menceritakan seorang wanita bernama Yukari Kawahara, yang bertemu dan berkencan dengan seorang dokter bernama Kippei Koide. Merekapun hidup bersama dengan bahagia lima tahun terakhir.

Sampai pada suatu hari Kippei jatuh sakit terkena pendaharahan otak. Karena insiden itu, Yukari akhirnya malah mengetahui banyak kebohongan dalam kehidupan sang pacar. Ia kemudian menyewa detektif Kaibara Takumi untuk menyeliki kehidupan sebenarnya dari sang dokter. Dan menemukan kenyataan pedih dalam hidupnya.

Dengan penayangan film romance mystery tersebut pada tanggal 18 Januari 2018 ini, dilakukan hal unik untuk lebih mempromosikan film tersebut. Yaitu dengan menawarkan gambar visual dua karakter film tersebut dalam bentuk T-Card.

Tapi apa itu T-card? Itu adalah kartu reward point. Pelanggan yang memilikinya bisa mendapat poin dan diskon saat berbelanja. Grafik kartunya sangat sederhana, dengan huruf T besar tebal berwarna kuning dengan background berwarna biru tua. Tapi berkat kerjasama dengan Uso wo Ai suru Onna, kartu tersebut bisa jadi H-O-T-card 😉

T-Card Uso wo Ai suru Onna ini memiliki dua pilihan gambar. Yang satu adalah untuk gambar Nagasawa Masami yang berperan sebagai Kawahara Yukari. Walau aktingnya kocak tapi anggun dalam live-action Gintama, sebagai Yukari dalam T-card itu, ia terlihat manis dan moe, terasa menghangatkan hati melihatnya.

Kalau kartu Nagasawa terlihat bisa menghangatkan para pria, yang satu lagi ini untuk para wanita, dan dari hangat jadi lebih panass. Dengan kartu bergambar Takahashi Issei sebagai karakter Koide Kippei. Dan yang ini panass karena gambar Takahashi dalam bentuk full terasa seperti tak berpakaian, berbeda dengan Nagasawa yang jelas terlihat masih memakai baju.

Hati-hati ya para Akiba-chan, nanti jadi Mencintai Kebohongan 😀